Daftar Isi [Tampil]

BAKOLMAS NW Perigi, gelar agenda tahunan yakni Tahqiq dan Rekrutmen Anggota Baru (Taqarrub) serta pemilihan ketua baru yang akan menakhodai Balkomas NW Perigi pada tahun 2023
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com - Badan Konsolidasi Mahasiswa dan Santri Nahdlatul Wathan (BAKOLMAS NW) Perigi, gelar agenda tahunan yakni Tahqiq dan Rekrutmen Anggota Baru (Taqarrub) serta pemilihan ketua baru yang akan menakhodai Balkomas NW Perigi pada tahun 2023, kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Gunung Rawi, Desa Perigi Kecamatan Suela. Ahad (13/11/2022)

Ketua Panitia pelaksana, Izul dalam laporanya menyampaikan Terima Kasih banyak pada semua pihak atas suksesnya acara TAQARRUB tahun ini.

"Kami atas nama Panitia mengucapakan syukur atas dukungan semua pihak atas terlaksana acara ini terutama tokoh masyarakat ditempat ini," ucapnya.

Sedangkan Ketua demisioner Bakolmas NW Taufikurrohman, menyampaikan tujuan dilaksanakan TAQARRUB, kegiatan ini dilaksanakan sebagai forum tertinggi dari Bakolmas NW, dimana TAQARRUB adalah forum musyawarah tertinggi diorganisasi Bakolmas NW.

"karena pada kegiatan TAQARRUB dilaksanakan penerimaan anggota Baru, dan diforum ini juga dilakukan musyawarah pemilihan ketua Bakolmas NW periode satu tahun kedepan" Jelasnya.

Ditandaskan, Opik pangilan akrabnya, dimana dalam kegiatan ini peserta mengikuti beberapa materi wajib TAQARRUB, agar setiap anggota baru tau tujuan dan program dari Bakolmas itu sendiri.

"Dalam kegiatan TAQARRUB ada banyak materi yang Terima peserta diantaranya Kepemimpinan, Ke-NW-an, manajemen organisasi, dan materi lain," tandas ketua demisioner tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Anak cabang NW Perigi dalam arahannya menyampaikan agar para anjum-anjum NW yang tergabung dalam Bakolmas NW terus eksis dan bersatu dalam mensukseskan kegiatan organisasi.

"Kami berharap kepada semua Kader Bakolmas NW agar terus meningkatkan semangat juangnya, seperti yel yel dari Bakolmas NW yaitu Solid," harap ketua Anak NW tersebut.

Lebih lanjut ketua ANCAP  menyampaikan agar setiap kader mempunyai keakhlian atau fokus pada satu kemahiran dalam hal tertentu "Harapan kita kepada adek Bakolmas NW agar fokus untuk mengembang potensi Masing-masing pada satu keahlian tertentu, sehingga ketika di tengah masyrakat bisa diamalkan dan bermanfaat untuk semua,"tutupnya.

Kegiatan TAQARRUB kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi oleh para Seniornya yang sudah dijadwalkan, kemudian agenda terakhir Pemilihan Ketua Baru Bakolmas NW masa bakti satu tahun 2023 dimana pada sesi tersebut terpilih Zarnuji Tsani sebagai Ketua.

Hadir dalam Pembukaan acara tersebut Ketua Anak Cabang NW Perigi Ust. Junaidi, Ketua PC. IPNW Suela, Para Ketua demisioner Bakolmas NW, para alumni NW, Tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.(RS)