Daftar Isi [Tampil]

M. Azhar Shiddiq saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Dasan Borok
LOMBOK TIMUR | Radarselaparang.com - Pesta demokrasi tingkat desa, dalam rangka pemilihan kepala desa serentak di Lombok Timur (Lotim) sudah mulai dibuka Panitia penerimaan pendaftaran. Salah satunya calon Kepala Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga, yakni M. Azhar Shiddiq, didampingi pendukungnya mendatangi panitia Pilkades untuk mendaftarkan diri secara resmi. Rabu (7/12/2022)

Setelah serah terima berkas pendaftaran dengan ketua panitia, M. Azhar Shiddiq menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai calon kepala desa atas dasar keinginan untuk mewujudkan Kemandirian Desa secara optimal.

"Insyaallah, Bismillah.! saya dengan dukungan teman-teman dan masyarakat Dasan Borok memiliki keinginan untuk ikut kontestasi pada Pilkades Desa Dasan Borok, Bersama teman-teman dengan niat menata dan mengoptimalkan kesejahteraan yang lebih baik dan berkeadilan," ucapnya.

Dijelaskan Shiddiq, dirinya maju dengan tagline "TA BARENG BARENG KA" yang berarti Membangun Dasan Borok Tidak bisa sendiriannya, perlu merangkul kekuatan dan potensi yang ada, untuk memajukan desa Dasan Borok yang lebih baik.

"Dengan kebersamaan Insyaallah, semua yang kita hajatkan untuk memajukan desa akan tercapai, makanya saya mengusung tagline ta bareng -bareng ka, yang bermakna mari kita bersama - sama dalam segala hal mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan semua program dengan satu tekad memajukan desa kita ini," terangnya.

Adapun Beberapa Program yang di tawarkan kedepan Antara lain :  mewujudkan pemekaran kewilayahan, perbaikan dan penataan infrastruktur jalan dan irigasi, mengoptimalkan peran Bumdes, mendirikan sport center, mendirikan klinik tani dan ternak, optimalisasi peran pemuda dan mahasiswa mewujudkan ketahanan ekonomi dan pengembangan sumber daya, digitalisasi pelayanan desa, Pembinaan PMI dan purna PMI, menciptakan desa santripreoner.

"Saya mengingatkan ke semua sahabat dan pendukung saya, untuk tetap menjaga kedamaian, dan kebersamaan dengan semua menjelang Pilkades mendatang," tutupnya. (RS)