Daftar Isi [Tampil]

LOMBOK TIMUR | Radarselaparang.com - Bakal calon kepala desa Dasan Borok, Kec. Suralaga, Hirsanuddin, resmi mendaftarkan diri, Rabu, (21/12/2022) sekitar pukul 08:00 WITA. Hirsanuddin merupakan salah satu warga di Dusun Darul Muttaqin, Desa Dasan Borok yang berprofesi sebagai Perangkat Desa.

Menurut Hirsan, keseriusan mendaftar sebagai calon kades Dasan Borok dibuktikan dengan semua persyaratan bakal calon kades sudah terpenuhi semua. Sehingga proses pendaftaran lancar dan resmi sebagai calon kades Dasan Borok.

“Alhamdulillah, hari ini saya daftar calon kades Dasan Borok untuk perubahan di Desa Dasan Borok,” ujarnya pada media radarselaparang.com.

Dikatakan Hirsan, setelah resmi mendaftar sebagai calon kades Dasan Borok, akan segera meningkatkan silahturahmi untuk sosialisasi ke masyarakat. Supaya masyarakat mengetahui dan mengalir dukungan politik dari masyarakat.

“Insyaallah, dukungan dari masyarakat akan terus mengalir untuk perubahan di Desa Dasan Borok,”ujarnya

Hirsan juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua relawan dan pendukung yang terus memberikan semangat untuk terus maju di Pilkades Serentak 15 Maret 2023 mendatang.

“Terima kasih pada semua tim, relawan dan para pendukung yang selama ini terus memberikan semangat buat saya dan keluarga. Sekali lagi ,saya ucapkan banyak terima kasih,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Dasan Borok, Akhiruddin, menjelaskan bahwa bakal calon yang sudah mendaftar sebanyak empat (4) orang yakni M Rofi'i, M Azhar Shiddiq, H. Abdul Latif, Hirsanuddin dan Insya'Allah besok ada bakal calon yang mendaftar.

"Kami berharap berkas yang di publish ke Panitia sudah melalui penelitian oleh calon terlebih dahulu untuk pendaftaran akan ditutup pada hari Selasa, tanggal 27 Desember 2022, dan penetapan calon akan dilaksanakan pada tanggal 09 Januari 2023” jelas Akhiruddin selaku Ketua P2KD Desa Dasan Borok.

Selain itu juga, ia berharap calon yang mendaftarkan diri bisa menjaga kondusifitas, dan semoga Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 berjalan dengan baik, sukses, dan serta dapat memilih pemimpin yang amanah untuk membawa Desa Dasan Borok ini lebih maju untuk enam tahun kedepan. (RS).