Daftar Isi [Tampil]

MATARAM | Radarselaparang.com - Tim Paduan Suara MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah, menorehkan prestasi membanggakan tahun ini. Mereka sukses menyabet juara 2 pada mata lomba Mars NTB Gemilang dalam rangka memperingati HUT NTB Ke 64 Tahun 2022.

Hal itu disampaikan Lalu Irjanawadi, selaku  pembina ekstrakurikuler bidang seni dimana Mars NTB Gemilang dalam rangka memperingati HUT NTB Ke 64 Tahun 2022. dipusatkan di Kota Mataram dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2022 kemarin.

"Alhamdulillah Wasyukurillah, Selamat kepada Tim Paduan Suara MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah yang telah berhasil menjadi Juara 2 pada Mars NTB Gemilang dalam rangka memperingati HUT NTB Ke 64 Tahun 2022. yang di laksanakan di Kota Mataram," ucapnya saat diwawancarai media ini, Sabtu (17/12/2022)

Lalu Irjan, panggilan akrabnya yang juga pengasuh di Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah itu, ia juga menjelaskan bahwa santri kami Aldi Maulidin Khalid mendapat juara 4 dalam kegiatan lomba Bivo Pop Religi pada kegiatan Lasqi Tingkat Nasional mewakili provinsi NTB pada bulan November yang lalu di Tangerang Jawa Barat.

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan semoga anak kami bisa sukses kembali pada event-event lainnya Amin," paparnya.

Disamping itu juga hal senada disampaikan Assuarina Ekayani, selaku Kepala MTs. Irsyadul Mujahidin NW Teliah turut berbahagia dan senang atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya dan sangat mengapresiasi pencapaian tersebut beliau mengatakan "Berprestasi artinya meneguhkan jati diri, semoga budaya berprestasi oleh seluruh keluarga besar madrasah terus ditingkatkan untuk mewujudkan tagline Madrasah Mandiri dan Berprestasi," ujarnya. 

Assuarina Ekayani pun berharap, prestasi Tim Paduan Suara bisa menjadi motivasi buat siswa yang lain. Dengan kemandirian, siswa madrasah bisa membuktikan mampu berprestasi dan berkompetisi dengan siswa dari sekolah lainnya.

Ucapan selamat dan rasa bangga juga disampaikan oleh anggota DPRD provinsi NTB H. Saefuddin Zohri, yang juga selaku Sekretaris Yayasan Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah. Menurutnya, prestasi yang membanggakan ini wujud  kerja keras anak bimbingannya dan menjadi awal yang baik bagi santri Irsyadul Mujahidin NW Teliah. 

"Ia pun berharap, semoga menjadi motivasi bagi Santri-santriwati lainya untuk terus meraih prestasi di kemudian hari dalam mengharumkan nama madrasah, dan Semoga lebih bersemangat dalam mengikuti lomba-lomba berikutnya," tutupnya. (RS)