Daftar Isi [Tampil]

M. Azhar Shiddik Calon Kepala Desa Dasan Borok Periode 2023-2029
LOMBOK TIMUR | Radarselaparang.com - Pelaksanaan pemilihan kepala desa ( pilkades) sudah di ambang pintu untuk wilayah kabupaten Lombok Timur tahun 2023 mendatang .

Agenda pemilihan pilkades serentak, akan di gelar 15 Maret 2023 mendatang, masyarakat Desa Dasan Borok tentu memiliki bayangan tersendiri dan akan memilih siapa calon yang patut dipilih apakah figur lama atau yang baru.

Di kabupaten Lombok Timur yang menjadi  calon kepala desa skala prioritas adalah  yang memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan dan transparansi terhadap masyarakat.

Ada salah satu warga desa Dasan Borok Kec. Suralaga saat wawancara dengan media radarselaparang.com yang enggan di sebut namanya, megatakan pemimpin yang paling di butuhkan desa saat ini pribadi yang memiliki karakter bekerja, desa membutuhkan sosok pribadi yang memiliki kesungguhan dan kemampuan, kepala desa  harus memiliki kemampuan diri yang baik,  tutur warga yang enggan di sebut namanya

Kepala desa harus berkemampuan baik seperti pemahaman aturan agar kerja sesuai rel.

Inilah sosok figur calon kades yang patut di pilih dalam pemilikan kades mendatang  yaitu M Azhar Shiddik saat wawancara dengan awak media, Sidik mengatakan alasan besar saya ikut mencalonkan kades  pertama saya asli putra desa Dasan Borok tentunya saya harus mampu untuk melakukan meningkatkan desa saya sehingga ada perubahan, tutur Azhar Sidik

Lanjutnya, saya selaku anak muda yang ingin mengabdi bagi kampung kelahiran saya, dengan membawa misi besar mewujudkan pemekaran kewilayahan, perbaikan dan penataan infrastruktur jalan dan irigasi, mengoptimalkan peran Bumdes, mendirikan sport center, mendirikan klinik tani dan ternak, optimalisasi peran pemuda dan mahasiswa mewujudkan ketahanan ekonomi dan pengembangan sumber daya, digitalisasi pelayanan desa, Pembinaan PMI dan purna PMI, menciptakan desa santripreoner.

"Desa berkah untuk semua, misi ini menjadi alasan saya sehingga saya ingin mencalonkan diri sebagai kepala desa di  desa saya sendiri," tutup nya.(RS)