Daftar Isi [Tampil]

Sekda Lotim HM. Juaini Taofik, M.AP. Mewakili Bupati Kembali Rotasi Jajaran Pimpinan Pratama dan Administrator
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) kembali melakukan rotasi jajaran pimpinan tinggi pratama dan administrator, Hal itu dilakukan dalam upaya percepatan pencapaian visi misi RPJMD 2018-2023. PadaRabu (28/12/2022) 

Sekretaris Daerah Lombok Timur Muhammad Juaini Taofik yang mewakili Bupati melantik para pejabat tersebut menyampaikan selamat untuk para pejabat yang dilantik dan mendapat promosi. Sekda berharap semua pejabat baru berdaya di posisi barunya masing-masing dengan menekankan integritas, di samping fokus pada tujuan bersama.

“Apa yang tertuang dalam RPJMD dan rencana kerja masing-masing OPD menjadi fokus untuk dituntaskan” pesannya.

Sekda juga mengingatkan pentingnya dukungan para pendamping, khususnya peran sebagai ketua Dharma Wanita. Para pendamping ini memiliki peran penting mendukung tercapainya tujuan, sebab menurut Sekda, memiliki daya dan fokus yang kuat saja tidak cukup. Ada sejumlah faktor eksternal yang tidak jarang turut berperan menjadi kendala pencapaian tujuan.

"Ucapan terima kasih kepada pejabat tinggi pratama yang telah menjalankan tugas dan mengakhiri masa tugasnya dengan baik," ucapnya.

Sejumlah pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut adalah Muhammad Safwan S.E menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Mustafa, S.Sos sebagai Kepala Bakesbangpoldagri, Husnul Basri S.P., M.MA menjabat Kepala Dinas PMPTSP, Hadi Fathurrahman, S.Sos sebagai Staf Ahli bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, dr. Sofiyati Jamila sebagai Asisten Administrasi Umum, Ahmad Dewanto Hadi, S.T., M.T. di posisi Kepala Dinas PUPR. Selanjutnya Hj. Baiq Miftahul Wasli, S.E., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda dilantik sebagai Inspektur Daerah, di mana Muhammad Zaidar Rohman, S.STP., MH menggantikan posisinya. Sementara itu Muhammad Azlan S.E., M. Ak yang sebelumnya adalah Inspektur Daerah, kini menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. (RS)