Daftar Isi [Tampil]

LOMBOK TIMUR | Radarselaparang.com - Universitas Hamzanwadi gelar Sidang Senat Terbuka WISUDA VII Program Sarjana dan Magister Tahun Akademik 2022, bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain NWDI Pancor. Kamis, (08/12/2022).

Selain ribuan wisudawan atau wisudawati yang sebentar lagi akan dinobatkan secara resmi dengan menyandang gelar Sarjana dan Magister, terlihat juga ribuan para tamu undangan mulai dari pemerintah Provinsi, Daerah, hingga para wali dari peserta wisuda yang ikut menghadiri acara tersebut.U

Universitas Hamzanwadi pada wisuda ke-VII Tahun Akademik 2022 ini,di wisuda sebanyak 1017 mahasiswa dimana 987 mahasiswa bergelar sarjana dan 30 mahasiswa menyandang gelar Magister Pendidikan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Satu Bidang Akademik mengatakan, Selamat dan sukses bagi 1017 mahasiswa yang hari ini sedang mengikuti acara wisuda, dengan menyandang gelar Sarjana dan Magister.

"tentu keberhasilan ini tidak luput dari do'a dan dukungan dari kedua orang tua, dan keberhasilan ini sudah pasti akan kembali pada mereka," kata Dr. Abdullah Muzakkar M.Si. didepan ribuan mahasiwa dan tamu undangan.

Sementara Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkifliemansyah saat menghadiri acara wisuda para mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi adek-adek mahasiswa yang akan sebentar lagi menyandang gelar Sarjana dan Magister.

Bang Zul, sapaan akrabnya mengatakan Bersyukur dan berterimakasih kepada kedua orang tua atas jerih payah yang telah mereka perjuangkan sehingga adek-adek bisa sampai dengan hari ini. "Jangan lupa memeluk dan mengabadikan acara ini dengan berfoto bersama kedua orang tua, bisa jadi pelukan dan momen ini menjadi momen terakhir bersama mereka" kata Zulkifliemansyah, Gubernur NTB tersebut.

"Program ini adalah langkah awal bagi adek-adek untuk memulai kehidupan baru di masa mendatang, kami dari pemerintah provinsi mengucapkan selamat dan sukses bagi adek-adek semua," tutupnya.

Disela acara wisuda Direktur Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Dr Padlurrahman, M.Pd. Mengatakan tahun ini menjadi momentum yang tepat bagi lulusan pascasarjana Universitas Hamzanwadi untuk memulai berpikir, berbuat atau bertindak secara profesional dan humanis bagi kepentingan pembangunan pendidikan di era revolusi industri 4.0 khususnya di NTB dan umumnya di Indonesia.

"Sukses terus wisudawan pascasarjana, jadilah orang yang terdepan dan terbaik bagi pembangunan pendidikan dan berikan edukasi yang terbaik bagi masyarakat di segala bidang sesuai dengan keahliannya," Tandasnya. (RS)