Daftar Isi [Tampil]

Keluarga besar Civitas akademika Universitas Hamzanwadi Gelar Do'a Bersama secara virtual Zoom Meeting.
LOMBOK TIMUR | Radarselaparang.com - Keluarga besar Pascasarjana Universitas Hamzanwadi menggelar doa bersama dalam rangka ikut berduka cita atas wafatnya almarhum saudara Gunawan Wiratno, M.Pd. yang merupakan salah satu alumni mahasiswa Pascasarjana Universitas Hamzanwadi, diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting. Jumat malam, 20/01/2023.

Di kesempatan itu, turut hadir Direktur Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Dr. Padlurrahman, M.Pd. koordinator program studi Pendidikan Dasar Dr. H. Badaruddin, M.Pd dan beberapa dosen, serta mahasiswa dan alumni Pascasarjana. Dimana sebelum pelaksanaan doa bersama koordinator program studi memimpin mahasiswa dan alumni untuk bertemu dengan keluarga almarhum dan secara langsung menyampaikan bela sungkawa sekaligus duka mendalam kepada keluarga almarhum. 

Almarhum saudara Gunawan Wiratno, M.Pd.
Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Dr. Padlurrahman, M.Pd mengatakan bahwa agenda doa bersama ini dilaksanakan sehubungan dengan telah wafatnya Sdr. Gunawan Wiratno, M.Pd. yang merupakan salah seorang alumni terbaik di Pascasarjana Universitas Hamzanwadi. 

"Kegiatan ini harus terus dibudayakan sebagai pengejawantahan dari visi budaya santri dan juga sebagai wujud prinsip humanis yang selalu kita patrikan pada hati setiap civitas akademika pascasarjana Universitas Hamzanwadi," ucap direktur.

Prinsip humanis ini harus mampu kita jalankan dalam bentuk aksi nyata seperti yang pernah dan saat ini kita lakukan antara lain : Pascasarjana berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Pascasarjana peduli melalui Gerakan Peduli Stunting pada 85 orang penderita stunting di NTB. 

"Pascasarjana BerEmpati melalui doa bersama kepada civitas akademika yang mengalami musibah atau adanya civitas akademika yang meninggal dunia," tandasnya.

Di akhir acara, direktur pascasarjana menyampaikan kalimat takziah dengan memohonkan maaf atas kehilapan dan kesalahan almarhum kepada seluruh dosen, mahasiswa dan alumni agar perjalanan almarhum menghadap ilahi benar-benar tanpa beban terkait urusan hablumminannas. 

"Mari kita mendoakan untuk almarhum, semoga husnul khotimah dan dimasukkan dalam surgaNya, Aamiin Ya Rabbal Alamin," tutup direktur pascasarjana yang juga direktur LP3M ini.(RS)