Daftar Isi [Tampil]

Pengambilan Nomor calon Kepala Desa Dasan Borok
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga,  laksanakan pencabutan nomor pada 5 (lima) orang Calon Kades Priode 2023 - 2029, bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades Aula Kantor Desa Dasan Borok, Selasa (10/1/2023).

Salah satu calon Kades termuda, M. Azhar Shiddiq, Setelah melakukan pencabutan nomor urut calon Kades, dengan mendapat nomor dua (2) tersebut optimis dengan mengoptimalkan ikhtiar  dan bisa meraup dukungan terbanyak masyarakat Desa Dasan Borok di Pilkades mendatang.

Shiddiq, Panggilan calon termuda tersebut diharapkan menjadi pimpinan muda yang dapat membawa Desa Dasan Borok lebih maju lagi. Disamping Muda juga milenial, Ia menyebutkan nomor yang didapatkan merupakan nomor yang sangat cantik sesuai dari harapan sebelumnya.

“Bagi saya Nomor Berapapun tidak masalah, dan Alhamdulillah saya sendiri mendapatkan nomor urut 2, Insyaallah mempermudah untuk sosialisasi kita” terangnya.

Dengan mengusung tagline "Ta Bareng - Bareng Ka" Di ajang kontestasi Pildes ini, Azhar Shiddiq Sendiri sangat menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kemajuan desa. Banyak program yang akan di laksanakan kedepannya melalui kerjasama dari berbagai pihak seperti pemerintah Daerah, Provinsi, hingga pusat.

“Namun bagaimanapun banyaknya program yang kami usung, itu semua tidak luput dari adanya dukungan masyarakat, Oleh karena itu saya mengajak masyakarat Desa Dasan Borok, "Ta Bareng - Bareng Ka" membangun desa kita tercinta ini dengan mencoblos Nomor 2 Gambar M. Azhar Shiddiq di TPS pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2023 mendatang,” harapnya. (RS)