Daftar Isi [Tampil]

Apipudin Adnan Calon Kelapa Desa Montong Baan Selatan Nomor 1
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dengan senyum merkah dan percaya diri Apipudin Adnan yang mendapat nomor satu optimis meraih simpati masyarakat dengan meraup suara terbanyak pada kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Disampaikan Apipudin, bahwa dalam kontestasi Pilkades ini kemampuan untuk mengemban amanah masyarakat jika Ia terpilih nantinya, Dengan segudang pengalaman pergaulan di aktifis dan birokrasi, dirinya dirasa bisa untuk mengembangkan desa kelahirannya.

"Itu semua bisa kita lakukan tetapi tidak luput dari dukungan masyarakat, Jika saya diamanahkan Insyaallah bersama masyarakat kita bangun Desa Montong Baan Selatan menuju perubahan," ucapnya.

Dipaparkan Apipudin, Dirinya maju dengan semangat untuk membangun desa, karena selama ini dirinya sudah malang melintang Dengan segudang pengalaman, makanya sebagai aktifis dirinya merasa terpanggil untuk membangun desa.

"Dengan semang dan tujuan untuk membangun desa yang lebih maju, dan mengembangkan potensi di desa, Insyaallah dengan Nawaetu tulus ikhlas menghibahkan diri untuk membangun desa," ungkapnya.

Senyum merekah Apipudin mendapatkan nomor 1
Walau bagaimanapun bagusnya program yang diusung tanpa adanya dukungan dari masyarakat, itu sama saja sia - sia, Karenanya Apipudin lewat kesempatan itu berharap dukungan dengan mencoblos Nomor urutnya pada hari pemilihan.

"Dengan tetap memohon Ridlo Allah SWT, dan dukungan masyarakat Desa Montong Baan Selatan, Coblos Nomor 1 pada hari Rabu, 15 Maret 2023 di TPS masing - masing," harapnya. (RS)