Daftar Isi [Tampil]

Sekda Lotim H.M.Juaini Taofik bersama Dirut Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo saat potong tumpeng
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Gedung Baru Bank NTB Syariah Selong berdiri dengan megah dan diresmikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) atas nama Bupati. Selasa (24/1/2023)

Kukuh Rahardjo selaku Direktur Bank NTB Syariah, Dalam sambutannya  mengharapkan dengan diresmikannya kantor baru Bank NTB Syariah, paling tidak mendapat pelayanan yang bagus serta  bisa memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat Lombok Timur.

"memang ini merupakan salah satu iktiar kami di dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat NTB ke depannya kami berharap dengan  selesainya kantor cabang ini di bangun paling tidak masyarakat bisa mendapatkan layanan yang jauh lebih bagus." Ucapnya.

Lebih lanjut Kukuh berharap dengan selesainya kantor cabang ini dibangun paling tidak masyarakat mendapatkan pelayanannya yang jauh lebih bagus dan kemaslahatannya mudah-mudahan bisa lebih banyak di berikan kepada masyarakat Lombok Timur. Juga disampaikan dimana Lombok Timur merupakan salah satu pemegang saham pro-aktif dalam mendorong bank Syariah untuk tumbuh, salah satunya dengan penyertaan modal kemudian kontribusi yang diberikan.

“KC selong ini merupakan satu dari tiga kantor yang saat ini di bangun , yang satunya KC Masbagik dan satunya KC Aikmel , semoga tahun ini dalam beberapa bulan ke depan akan kita resmikan” tutupnya.

Sementara itu, M. Juaini Taofik selaku sekda Lotim mewakili Bupati yang didaulat meresmikan kantor Bank NTB Syariah menyampaikan dalam sambutannya bahwa masyarakat Lotim harus optimis deviden 2023 akan bertambah karna sudah dirasakan sejak awal tahun 2023 , kalau bank NTB Syariah sudah besar maka deviden Lotim juga akan bertambah, tentunya semakin cepat dikerjakan akan semakin lebih baik , supaya kota pancor ini betul-betul menjadi kota santri, dan kita sudah mengembangkan destinasi wisata religi.

“Mungkin nanti Car Free Day (CFD) akan di dorong lebih depan, pasar malam akan di kembangkan, itu menunjukan selangkah setahap demi setahap bisa terwujudkan" tutupnya. (RS)