Daftar Isi [Tampil]

Himmah NW Cabang Sumbawa gelar gerakan membumikan Al Quran dengan mendonasikan ke sejumlah TPQ
SUMBAWA Radarselaparang.com || Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Sumbawa, langsungkan donasi gerakan membumikan Al Quran dengan menyasar ke TPQ binaan, bertempat desa Kebayan Kabupaten Sumbawa. Rabu (25/26/2023)

Disebutkan Randy Bahsya Rasyi Ketua HIMMAH NW Cabang Sumbawa menyampaikan Gerakan membumikan Al-Quran, salah satu program unggulan dari himpunan mahasiswa Nahdlatul Wathan tahun 2023, bergerak di bidang pendidikan, sosial, dan dakwah, bersama kader himmah NW sumbawa ikut serta dalam rangka mensukseskan program unggulan ini.

"Program unggulan ini, terinspirasi dari kondisi daripada krisisnya pegangan Manusia terhadap Al-Qur'an diakibatkan oleh pengaruh arus globalisasi, sehingga dengan mantap, kita berupaya untuk membuat sebuah program dimana sejalan dengan tujuan serta harapan dari Himmah NW Sumbawa itu sendiri," terangnya.

Tepatnya pukul 19.00, hari pertama pendonasian berlangsung di 3 TPQ yang beralamat di kebayan, Sumbawa besar NTB, yaitu TPQ Nurul Huda dan an Nisa, dan satu lagi TPQ Al Awwab bertempat di Muhajirin tidak jauh dari lokasi pertama.

Penyaluran donasi, bekerja sama dengan salah satu hamba Allah, dalam rangka membumikan Al-Quran, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sumbawa khususnya.

Adapun pendonasian bukan hanya di TPQ, ada juga yang dilangsungkan ke masjid masjid yang membutuhkan. (RS/Randy)