Daftar Isi [Tampil]

Ketua KPU Lotim. Dr M. Junaidi Lantik 762 Anggota PPS
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Lantik Sebanyak 762 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 254 Desa dan Kelurahan dari 21 Kecamatan yang tersebar Kabupaten Lombok Timur yang akan bertugas pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024. Bertempat di Lapangan GOR Selong. Selasa (24/1/2023)

Ketua KPU Lotim, M. Junaidi, Dalam amanah menyampaikan mengucapkan selamat kepada semua PPS yang sudah lolos dalam mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang di lakukan KPU. Ia berharap dari semua rangkaian yang telah dilalui oleh PPS ini sudah sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan, dan setelah di lantik mereka akan melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagaimana sumpah janji yang sudah diucapkan.

"Proses pengambilan sumpah yang tadi bukan hanya sekedar seremonial semata, tapi benar-benar sebuah acara yang sakral," ucapnya.

Junaidi, menambahkan agar semua petugas PPS dalam melakukan tugas agar selalu berpegang dan jangan sekali-kali meninggalkan regulasi yang sudah ada, salah satunya UU No 7 tahun 2012.

"Mulai hari ini, anda semua sudah di lantik, artinya anda mulai saat ini, sudah terikat dengan sumpah janji, tidak boleh sembarangan Like, Comment, di media sosial yang terkait politik, karena itu akan melanggar kode etik," pesannya.

Pelantikan PPS Pemilihan Umum Tahun 2024 tersebut langsung di hadiri dan dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim yang di hadiri beberapa perwakilan pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim. (RS)