Daftar Isi [Tampil]

PB Bolster gelar turnamen bulutangkis Cup I Tahun 2023
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Persatuan Bulutangkis (PB) Bolster, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, sukses menggelar turnamen bulutangkis Cup I 2023. Dimana Pertandingan yang berlangsung selama enam hari di Gedung Guru Ki Hajar Dewantara Aikmel tersebut, di ikuti oleh 42 pasang atlet. Pemain tersebut terbagi dalam 22 pasang pool A dan 20 pasang pool B.

Ketua Panitia PB Bolster Cup I 2023, Bambang Herman, mengatakan, turnamen badminton ini bertujuan untuk membangun solidaritas. Selain itu, memperkokoh silaturahmi anggota PB Bolster.

"Tujuan kita juga untuk mengasah atlet cabang badminton khususnya atlet muda PB Bolster," ucapnya pada media ini usai memberikan hadiah kepada para juara, Ahad (29/1/2023).

Bambang menyebutkan bahwa turnamen pertama kali diadakan ini, di ikuti oleh atlet yang tergabung dalam PB Bolster. Sedangkan biaya oprasional dan hadiah bersumber dari dana swadaya dan para sponsor.

"Jalannya turnamen ini menggunakan dana swadaya dan tambahan dari sponsor,"terangnya.

Dengan demikian, turnamen ini merupakan momentum baik untuk melakukan pembinaan atlet muda. Selain itu, membangun mental dan sportivitas.

"Kedepan ini bisa menjadi open turnamen," harapnya.

Tak lupa juga, Bambang menyampaikan terimakaih kepada para sponsor ikut andil mendanai turnamen tersebut.

"Terimakasih kepada sponsor PB Bolster. Terutama sponsor Aikmel Sport dan yang lainnya," pungkasnya. (RS/ur)