Daftar Isi [Tampil]

Polres Lotim gelar apel persiapan pengamanan pergantian tahun baru
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Polres Lombok Timur Gelar Apel Kesiapan pengamanan malam tahun baru, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, didampingi Dandim 1615 Letnan Kolonel Infanteri Amin M. Said, S.H.

Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam pergantian tahun tersebut diikuti oleh Ratusan Personel Gabungan Personel Polres Lombok Timur, Personel Brimob Kompi III Yon B Lombok Timur, Personel TNI dari Kodim 1615, Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Timur, Sat Pol PP, dan Personel BPBD.

Dalam Arahannya Kapolres Lotim menyampaikan, "malam ini kita melaksanakan Apel Kesiapan sekaligus pengamanan perayaan malam tahun baru  Sebagai wujud tanggung jawab kita kepada Masyarakat di kabupaten Lombok Timur atas Kondusifitas yang memang harus dirasakan Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan dengan penuh keikhlasan,  melalui Apel Kesiapan ini juga mencerminkan wujud Sinergitas kita antar Instansi terkait," tegas Hery.

"Tanpa adanya kerjasama Sambung Hery; maka kita akan terkendala dan sulit menemui titik terang ketika ada suatu permasalahan ditengah – tengah Masyarakat oleh karena itu Sinergitas antar Instansi harus tetap kita jaga.ucapnya.

Lebih lanjut Pamen Polda NTB, Yang Akrab Disapa Hery tersebut berpesan pada semua personil yang bertugas untuk tetap menjaga kewaspadaan, karena cuaca diakhir tahun ini cukup Ekstim banyak terjadi bencana alam, tapi Syukurnya di Kabupaten Lombok Timur ini bisa dikatakan aman dan semua dapat berjalan lancar, Dengan harapkan di tahun 2023 Kabupaten Lombok Timur tetap baik dan kondusif.

"Saya Selaku Kapolres Lotim mengucapkan Selamat Tahun baru kepada seluruh Personel yang malam ini melakukan pengamanan, Kita berharap dan berdoa di tahun 2023 bisa lebih baik dan apa yang dicita citakan dapat terwujud di tahun 2023 ini," pungkas Hery.

Senada dengan penyampaian Kapolres Lotim Waka Polres Lombok Timur Kompol Zaky Maghfur S.I.K, menyampaikan kepada seluruh Personel supaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dalam malam pergantian tahun ini, laksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan.

"Sebelum mengamankan Masyarakat, perlu kita amankan dulu diri kita sendiri, terapkan Body System untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi dan demi kesusksesan kita bersama dalam melaksanakan tugas di lapangan," pesannya. (RS)