Daftar Isi [Tampil]

Polsek Suralaga melalui Bhabinkantibmas Desa Bagik Payung salurkan bansos pada masyarakat kurang mampu
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kembali Kapolsek Suralaga Ida Bambang Supriayanto, melalui  Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung  Polsek Suralaga memberikan bantuan Bansos berupa sembako kepada warga masyarakat Dusun Bantek, Desa Bagik Payung, Kecamatan Suralaga, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kamis (16/2/2023)

"Kegiatan sosial ini bermaksud untuk membangun hubungan yang harmonis antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, Dengan tetap terjalin Silaturrahmi yang baik antar Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat setempat," ucap Bambang disela pembagian bansos.

Pada kesempatan tersebut, Juga disampaikan Bambang, melalui Bhabinkamtibmas di desa setempat menyampaikan bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terutama yang sudah lanjut usia.

"Dengan giat ini, aparat kepolisian terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat sekitar, agar tetap terjalin sinergisitas, bahwa aparat kepolisian selalu ada bersama masyarakat, mengayomi dan melindungi," terangnya.

Ditambahkan Bambang, agar  masyarakat yang masih berada di tingkat rata-rata kebawah ekonominya tetap sabar dan bersyukur dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan tetap menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan sekitar.

"InsyaAllah semua badai pasti berlalu, namun mari kita agar  tetap sabar dan bersyukur dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan perbanyak doa dan Ikhtiar," pungkasnya. (RS/kresna007)