Daftar Isi [Tampil]

Hamzanwadi, S.Kom Ketua terpilih Karang Taruna Pancaran Muda Desa Anjani periode 2023-2027
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Hamzanwadi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Karang Taruna Pancaran Muda Desa Anjani periode 2023-2027, dalam pemilihan yang dilakukan dalam musyawarah warga  ke-II, yang digelar di aula Kantor desa anjani, Kecamatan Suralaga, Sabtu, (11 /2/2023).

Dalam pemilihan tersebut Hamzanwadi, memperoleh 10 suara, unggul dari calon lainnya yaitu Faizin yang hanya mendapatkan 1 suara dari 14 suara sah yang di perebutkan. Adapun 2 suara tidak datang dan 1 suara workout dari ruangan.

Meskipun satu suara workout musyawarah pemilihan ketua karang taruna tetap dilanjutkan Karena jumlah pemegang hak pilih sudah lebih dari quarum

Terpilihnya Hamzanwadi didapat setelah musyawarah panjang yang digelar sejak pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 23.58 malam, 11 Februari 2023 di aula kantor desa anjani. Rapat berjalan alot meskipun sempat terjadi argumen dan insiden pada saat pembahasan draft kriteria calon ketua


Pada saat proses pencalonan ketua terpilih (Hamzanwadi) mengantongi tujuh rekomendasi pemuda dusun sedangkan faizin hanya mengantongi satu rekomendasi. Dikarena syarat pencalonan sebagai ketua harus memiliki satu rekomendasi dari pemuda dusun maka mereka pun menjadi dua calon yang memenuhi syarat maju ke tahap selanjutnya.

Hamzanwadi sendiri  merupakan sekretaris umum karang taruna periode sebelumnya, dan Sudah di asing lagi di organisasi kepemudaan yang ada di desa anjani. Ia juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Lombok timur salah satunya menjadi pengurus di Komite Nasional Pemuda Indonesia Lombok timur yang baru baru ini di lantik. (RS)