Daftar Isi [Tampil]

Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto bersama rombongan kunjungi Cakades Nomor Urut 5, H. Haerul Latif bersama tim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Suralaga melakukan silaturrahmi ke Calon Kepala Desa (Cakades) bersama tim, upaya ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga, bertempat di rumah  Cakades Nomor Urut 5, H. Haerul Latif. Senin (27/2/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto sangat mengapresiasi Calon Kades Nomor 5 bersama tim yang sudah menilai kinerja panitia, Panwas Pilkades dan keamanan sudah bekerja dengan baik.

"Mari bersama-sama agar kita tetap ikut serta berperan aktif menjaga Kamtibmas di wilayah desa Dasan Borok menjelang Pilkades Dasan Borok periode 2023-2029 tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ucapnya.

Bambang, juga  menyampaikan kepada  Calon Kades bersama Tim Bahwa menjelang pesta demokrasi Pilkades Dasan Borok tetap menjaga hubungan Silaturahmi yang baik antara Calon Kades dan Tim  lainnya.

"Sekalipun beda pilihan dan apabila ada suatu hal atau permasalahan agar tetap Berkoordinasi dengan Panitia Pilkades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna menciptakan suasana dan situasi kamtibmas Desa Dasan Borok tetap aman, nyaman dan kondusif," saranya.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto didampingi Kanit Intelkam polsek suralaga, Bhabinkamtibmas Desa Dasan Borok, Camat Suralaga, Danposramil Suralaga, Babinsa, Ketua Panitia Pilkades Dasan Borok bersama anggota, Pengawas Pilkades Desa Dasan Borok dan Anggota Satpol-PP Kecaman Suralaga. (RS/Kresna007)