Daftar Isi [Tampil]

Shilaturrahmi Polsek Suralaga jelang pilkades bersama Forkopimca dan instansi terkait ke calon kades Desa Dasan Borok
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Ciptakan Kondusifitas Jelang PilkaDes Desa Dasan Borok, Polsek Suralaga Bersama Forkopimca Silaturrahmi pada Calon Kades, bertempat di rumah Calon Kepala Desa Dasan Borok nomor urut 2 an. M. Azhar Shiddiq, di Dusun Darul Muttaqin, Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga, Rabu, (15/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Suralaga Ipda Bambang Supriyanto, mengapresiasi Calon bersama tim yang sudah menilai kinerja panitia, panwas dan keamanan sudah bekerja dengan baik.

"Kita harapkan pada calon Kades nomor urut 2 saudara Azhar Siddiq bersama Tim dan pendukung untuk tetap menjaga kondusifitas jelang dan setelah Pilkades," ucapnya.

Kapolsek suralaga juga menghimbau kepada Calon no. Urut 2 dan Tim agar tetap Bersama-sama ikut serta berperan aktif menjaga Kamtibmas di wilayah desa dasan borok menjelang pilkades dasan borok periode 2023-2029 tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut di atas Kapolsek suralaga juga menyampaikan kepada  Calon Kades bersama Tim Bahwa menjelang pesta demokrasi Pilkades Dasan Borok tetap menjaga hubungan Silaturahmi yang baik antara Calon Kades dan Tim  lainnya sekalipun beda pilihan dan apabila ada suatu hal atau permasalahan agar tetap Berkoordinasi dengan Panitia Pilkades Dasan Borok, Bhabinkantibmas dan Babinsa.

"Ini guna menciptakan suasana dan situasi kamtibmas Desa Dasan Borok tetap aman, nyaman dan kondusif," tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Suralaga Ipda BAMBANG SUPRIYANTO bersama Bktm Desa Dasan Borok Aipda SUTRISNO ,Bktm Bagik Payung Selatan Aipda HAMDAN YUAPINA, Camat Suralaga Drs. NURHILAL,Anggota Satpol-PP Kecamatan Suralaga, Panitia Pilkades Dasan Borok dan Pengawas Pilkades dasan borok. (RS/kresna007)