Daftar Isi [Tampil]

Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto, laksanakan giat Jum'at Curhat bersama Aparat Desa Tebaban.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Kunjungan Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto, beserta Bhabinkamtibmas Desa Tebaban dan Kanit Intelkam Polsek Suralaga, lakukan kegiatan silaturrahmi melalui giat jum’at Curhat dengan Aparat Desa Tebaban, bertempat di Kantor Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga, Jum’at (24/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto menyampaikan terhadap Pemerintah Desa beserta Staf Desa Tebaban pada intinya bisa berkumpul dikesempatan yang bagus tersebut dan bisa saling bertukar pikiran perihal lingkungan sekitar ataupun keamanannya.

"Kami dari Polsek suralaga menghimbau kepada semua perangkat desa agar bersama-sama untuk saling membantu dalam menjaga keamanan di sekitar kita," ucapnya.

Berkaitan dengan situasi cuaca yang saat ini sangat tidak menentu, Bambang berharap kepada perangkat desa membantu Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan supaya tidak membuang sampah sembarangan. Dan Ia juga menyampaikan bahwa Polsek Suralaga mempunyai medsos dan harapkan semua mengikutinya agar bisa mengupdate informasi dari Polsek Suralaga.

"Untuk dimaklumi juga kepada Para staf desa bahwa Polsek Suralaga sekarang sudah memiliki medsos dan di harapkan untuk mengikuti medsos tersebut, karena dari medsos tersebut masyarakat bisa memberikan laporan secara online," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Perangkat Desa- Sekdes Tebaban menyampaikan pihaknya, Perangkat Desa Tebaban bersyukur atas kinerja dari pihak  Polsek Suralaga melalui Bhabinkamtibmas, selalu mengawal dan menjaga di Desa dan hadir di setiap kesempatan.

"Kami sampaikan juga kepada bapak bahwa di desa kami setiap minggunya atau setiap hari jum’at melaksanakan kegiatan juma’at bersih di sepanjang selokan wilayah desa kami," ucap Sekdes Desa Tebaban tersebut.

Berkaitan dengan kondisi keamanan di wilayah Desa Tebaban, Sekdes menyampaikan sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Tebaban masih sangat kondusif, ini smua berkat pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas selalu berpatroli ataupun bersilaturrahmi dengan masyarakat sehingga komunikasi dan kerjasama terjalin dengan baik.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Suralaga, Bhabinkamtibmas Desa Tebaban, Sekertaris Desa Tebaban beserta Staf, dan Kanit Intelkam Polsek Suralaga. Acara Kunjungan Kapolsek suralaga dalam rangka Jum’at Curhat di Desa Tebaban kecamatan Suralaga berjalan aman lancar dan selesai sekitar pukul 11.00 wita. (RS/Kresna007)