Daftar Isi [Tampil]

Sadarudin, Wakil Ketua DPD Partai Prindo Kabupaten Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) angkat bicara terkait statmen ketua DPD Partai Nasdem Lotim, yang dianggap over masuk kerumah tangga partainya.

Dimana, Wakil Ketua DPD Partai Prindo Lotim, Sadarudin, mengatakan pihaknya tentu tetap dalam koridor menghormati dan menghargai statment H. Rumaksi SJ selaku Ketua DPD NasDem Lombok Timur, yang nota benenya sebagai wakil Bupati Lotim saat ini yang mengatakan bahwa Partai Perindo anak baru dan tidak terlalu dikhawatirkan olehnya dalam kontestasi 2024 mendatang.

"Kami juga tidak ingin sesumbar terlalu tinggi, tapi kami nyatakan bahwa kami sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. seluruh struktur partai dan komponen pendukung partai Perindo sudah mulai bergerak," ucapnya saat ditemui media ini, Selasa (21/2/2023)

Dilanjutkan Sadarudin, bahwa pihaknya ingin, bahkan mengajak kepada semua pengurus partai peserta pemilu yang akan datang, untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira, dengan mengedepankan ide dan gagasan yang mengarah kepada kesejahteraan masyarakat. Terkait target Partai Perindo tentu Pengurus Partai Prindo sangat Optimis bisa memenangkan kontestasi yang akan datang.

"Seluruh Dapil Kabupaten/Kota akan terisi dan tidak saja target dalam pemilu 2024. termasuk juga target dalam Pilkada yang akan datang InsyaAlloh kader Perindo ataupun kader NWDI siap tampil pada masing-masing tingkatan di seluruh Kabupaten/kota di NTB," tegas mantan anggota DPRD Lotim tersebut.

Disebutkan Sadaruddin, terkait Tuan Guru Bajang efek (TGB efek) sebagai modal utama kader dalam berjuang di Perindo ini. Dimana TGB efek menjadikan kader partai Perindo terus termotivasi berjuang Ngiring (mengikuti red) syehk TGBKH. Muhammad Zainul Majdi.

"Beliau adalah tokoh panutan kita semua di NTB ini yang saat menjadi ketua Harian DPP Perindo," sebutnya.

Dibeberkan Sadaruddin, Dimana saat ini minat dan animo masyarakat untuk ikut maju sebagai Bakal Calon (Bacaleg) di Kabupaten Lombok Timur khususnya sangat tinggi melalui melalui Partai Prindo besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Seluruh dapil melampaui kuota.. ini artinya niat ikhlas dari para jamaah NWDI ataupun dari kalangan Ormas lain untuk berkontribusi ngiring Syaikh TGB berjuang bersama beliau, melalui partai Perindo ini sangat  tinggi," bebernya.

Sadaruddin, juga menyentil terkait dengan Efek Anis Baswedan yang di harapkan untuk mendongkrak perolehan Partai Nasdem, Ia menyampaikan bahwa kader partai Prindo sama sekali tidak ada rasa kekhawatiran dengan itu, Karena masyarakat sudah cerdas bisa memilih dan memilah.

"Kami tentu tidak sepakat dengan pernyataan ketua DPD NasDem dengan menjustice kami sebagai anak baru, walaupun memang benar saat ini Perindo belum masuk Parlemen treshol, tapi kami yakin hakqul yakin pemilu yang akan datang Perindo bisa masuk di jajaran partai menengah, dan kami harap agar ketua DPD NasDem Lotim tidak over, itu terlalu masuk dalam rumah tangga partai kami," tutupnya. (RS)