Daftar Isi [Tampil]

Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto. Saat memberikan pembelajaran out bond pada siswa-siswi TK IT An-Nur Desa Suralaga 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Suralaga, melakukan giat lebih dekat dengan anak, Melaksanakan Kegiatan Pemberian dengan Pengenalan Pembelajaran di luar Ruangan (Out Bond) kepada siswa siswi TK IT An-Nur, Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kamis (16/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, memberikan Materi terkait dengan tata cara bertegur sapa dan tata cara berhubungan, menyambung silaturrahmi dengan aparat kepolisian dengan maksud menanamkan sejak usia dini agar anak anak tidak melakukan pelanggaran- pelanggaran sekecil apapun apalagi sampai melanggar hukum, dan juga agar anak anak tidak takut lagi dengan kedatangan ataupun keberadaan aparat kepolisian.

"Melainkan aparat kepolisian akan menjadi sahabat serta super hero yang siap 24 jam. Melayani, melindungi, dan mengayomi masyarkat agar lebih sayang dan dicintai oleh masyarakat," ucapnya.

Kemudian juga Kapolsek menghimbau kepada para guru agar kegiatan seperti ini tidak hanya satu atau dua kali saja melainkan berharap akan bisa terus berlanjut dikesempatan berikutnya.

"Tetap terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kepolisian, dengan para Guru serta para Siswa dan Siswi TK.IT. An-nur Desa Suralaga," terangnya.

Kegiatan berjalan dengan baik disambut antusias dari guru dan para siswa siswi TK.IT. An-Nur Desa Suralaga Kec.Suralaga, yang sangat antusias, senang dan ceria serta sangat berterima kasih degan adanya kegiatan pemberian pembinaan dan pengenalan aparat kepolisian kepada anak-anak sejak dini sehingga anak anak meras lebih dekat dan sudah tidak takut lagi dengn sosok Aparat Kepolisian. (RS/kresna007)