Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lotim, H.M.Sukiman Azmy saat rapat bersama kepala OPD dilingkup PDA Lotim. (Photo.Istimewa)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pada rapat koordinasi dengan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Bupati H. M. Sukiman Azmy meminta kepada seluruh OPD agar jangan menyengsarakan masyarakat, melainkan tentunya harus menyenangkan apabila kita diberikan amanah. Selasa (14/2/2023).

“Kalau diberikan amanah jangan sengsarakan masyarakat, tapi berikan masyarakat kesenangan,” tegas orang nomor satu di Lotim tersebut.

Pada kesempatan itu juga berbagai persoalan disoroti masyarakat diantaranya kondisi jalan berlubang yang harus segera ditangani,lalu masalah pupuk bersubsidi yang selalu membuat petani resah saat musim tanam.

"Semuanya itu tentunya menjadi perhatian kita semua untuk bersama-sama,” tandasnya.

Bupati Sukiman, pada kesempatan itu juga menyinggung masalah penggunaan timbang di pasar ternak yang dianggap merugikan peternak, kemudian masalah pasar tradisional, begitu juga dengan masalah laporan seperti LAKIP, LPPD, LKPD maupun LHKPN.

"Jangan menunda-nunda kebutuhan masyarakat untuk segera dipenuhi sesuai dengan amanah yang diberikan". pungkas mantan Dandim 1615 Lotim tersebut. (RS)