Daftar Isi [Tampil]

Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto, saat merima siswa RA Nurul Anwar Anjani
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Suralaga menerima kunjungan siswa Raudatul Atfal (RA) Nurul Anwar Anjani, Dimana kunjungan itu merupakan edukasi anak pada Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) untuk belajar mengenalkan tugas dan kelengkapan Polri, yang terpenting menghilangkan mindset takut polisi pada anak, bertempat di Kantor Polsek Suralaga. Sabtu, (25/2023).

Hal itu disampaikan, Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto, saat merima siswa RA Nurul Anwar Anjani, Dimana dengan mengedukasi anak sejak dini, mendekatkan mereka dengan aparat kepolisian merupakan hal yang positif sehingga anak tidak takut pada polisi, terlebih penting lagi akan menanamkan cita-cita dan rasa cinta pada institusi kepolisian.

"Dengan kunjungan ini secara tidak langsung akan menghilangkan mindset anak takut pada polisi, dan tidak menutup kemungkinan mereka ada yang menjadi anggota kepolisian kedepannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Bambang, juga menghimbau kepada Guru dan orang tua murid terkait dengan adanya isu yang lagi marak tentang pencurian anak, Dimana yang beritanya sudah masuk ke daerah NTB khususnya Lombok timur dan mengambil hal positif agar sebagai orang tua selalu waspada dengan memberikan pengawasan yang lebih ketat lagi terhadap anak.

"Kepada guru di sekolah agar memantau anak didik kita di saat jam keluar main dan saat pulang sekolah," pesannya.

Tak lupa dikesempatan tersebut, Bambang, mengajak Guru dan Murid untuk selalu jaga Kebersihan di lingkungan masing masing di karenakan cuaca saat ini yg tidak menentu.

"Dengan kegiatan hari ini, jangan sampai terputus sampai hari ini saja, tetap saya berharap terjalinnya komunikasi yang baik antara guru, orang tua murid dan Bhabinkamtibmas," tutupnya.

Pada kunjungan RA Nurul Anwar ini merupakan salah satu puncak tema pekerjaan (profesi red) dengan mengenalkan anak pada institusi kepolisian, Dimana siswa didampingi guru dan wali murid, diterima dengan hangat oleh Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, Kanit Intel, Babinkamtibmas, dan semua Anggota Kapolsek Suralaga, (RS/Kresna007)