Daftar Isi [Tampil]

Sekda Lotim H.M.Juaini Taofik saat berpose bersama juara turnamen Badminton PWI Lotim Cup 2 dalam rangka HPN 2023

LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) tutup Turnamen Badminton Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lotim Cup 2 dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Sumatera Utara tahun 2023, bertempat di GOR Balai Wartawan, Jumat (3/1/2023).

Hadir dalam acara penutupan tersebut Kapolres Lotim, Kadis Kominfo dan Persandian, Kadis Kesehatan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, perwakilan KONI, PBSI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Lotim, Juaini Taofik, Menyampaikan ada tiga hal terkait dengan turnamen yang diadakan oleh insan pers di Lotim ini, Pertama tujuan Bupati memberikan media menempati gedung ini agar wartawan juga harus menjaga kebugarannya sehingga dalam memuat pemberitaan juga tetap bugar.

"Seperti kata pepatah, di dalam jiwa yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat, Dengan tetap berolah raga, maka para wartawan akan tetap bugar dan tetap terjaga kesehatannya dalam mencari berita," sebutnya.

Kedua, sebagai juara pertama di tahun 2022 lalu, dan menjadi juara ketiga di 2023 ini, Sekda menyebut dirinya saat ini sudah berumur 50 tahun, jadi sewajarnya mengikhlaskan juara pertama  yang lebih muda.

"Sebagai mantan juara pertama, saya memberikan juara pada yang lebih muda," selorahnya disertai tepuk tangan dari undangan.

Ketiga, Melalui peringatan HPN ini diharapkan akan tetap terjalin kohesifitas yang lebih baik lagi kedepannya antara pemerintah dengan insan pers.

"Mewakili Bupati, saya berharap kedepan  intraksi media dengan pemerintah akan terjalin hubungan  yang semakin baik dan lebih kohesif," tahapnya.

"Dengan mengucap Alhamdulillahirobil Alamin, turnamen PWI 2 resmi di tutup," pungkasnya. 

Untuk informasi, bahwa Turnamen tersebut dimulai sejak 23 Januari 2023, dan ditutup pada 3 Februari 2023, dengan dikuti sebanyak 56 pemain yang terbagi dalam 28 pasangan,Dimana 16pasanganbertandingdi pool A, dan 12 pasangan lainnya masuk di pool B.

Pada Turnamen Badminton PWI Lotim Cup II tersebut yang mendapatkan juara, yakni untuk Pool A juara I diraih pasangan Hirsan - Anggara dan juara II Ojik - Husnul. Untuk juara III disabet pasangan Sekda Lotim - Hasfen dan juara IV pasangan Ruhel - Ahyar. 

Di Pool B, juara I diraih pasangan Lalu Ramli - Syamsul, juara II pasangan Doni - Ali. Sedangkan juara III diraih pasangan Yon - Sahrul dan juara IV pasangan Fatih - Mahyudin. (RS)