Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lotim, H.M. Sukiman Azmi, usai melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT PPNI ke-49, pose bersama dengan jajaran pengurus PPNI Lotim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Dengan mengusung tema "Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme" Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, dengan dihadiri Bupati Lombok Timur (Lotim), yang dipusatkan di taman tugu sekong. Ahad (12/3/2023).

Sebelum jalan sehat dilaksanakan, panitia PPNI Lotim, mengadakan senam sehat besama seluruh anggota dan peserta yang mengikuti jalan sehat.

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati Lotim, H.M.Sukiman Azmi, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT PPNI yang ke-49 kepada seluruh perawat, Bidan, dan dokter yang ada di Lombok Timur, Dimana tenaga kesehatan (Nakes) yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) menempati urutan ke dua terbanyak.

"Ini menunjukkan salah satu wujud penghargaan pemerintah kepada jajaran kesehatan yang terutama pada para perawat," ucapnya.

Bupati Sukiman menyerahkan piagam penghargaan pada ketua PPNI Lotim
Dilanjutkan Bupati Sukiman, bahwa penghargaan yang diberikan itu tentu didasari pula dengan pengabdian yang tulis serta nyata kepada masyarakat tentunya melalui pelayanan kesehatan masyarakat baik itu di Rumah Sakit, Puskesmas, Pustu, Polindes, dan fasilitas kesehatan lainnya.

"Saya berharap pada semua tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat menunjukkan sikap profesionalitas dan pengabdiannya," harapnya.

Dikesempatan itu, Bupati Sukiman juga memberikan piagam penghargaan yang kepada ketua pengurus PPNI Kabupatennya Lombok Timur yang merayakan HUT ke-49. (RS)