Daftar Isi [Tampil]

Hirsanuddin, S.Pd, Calon Kepala Desa  Terpilih Desa Dasan Borok
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga, telah usai dilaksanakan dengan sukses dan dengan ditetapkannya dalam rapat pleno oleh panitia Pilkades Dimana meraih suara tertinggi dalam Pilkades tersebut nomor urut 4 Hirsanuddin dengan meraup simpati masyarakat sebanyak 411 suara.

Hirsanuddin, usai ditetapkan sebagai kades terpilih menyatakan akan merangkul dan menyatukan masyarakat Desa Dasan Borok dengan tidak menunda waktu karena dengan bersama-sama semua program disaat mencalonkan diri bisa berjalan dengan baik.

"Insyaallah, saya akan mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan semua calon, semua proses Pilkades sudah usai, kita buka lembaran baru untuk kemajuan desa Dasan Borok," ucapnya saat ditemui media ini dikediamannya. Rabu (15/3/2023)

Dilanjutkan Hirsanuddin, sebelum dirinya berkunjung ke semua calon, sudah ada juga calon yang datang berkunjung bersama timnya dan mengucapkan selamat juga.

"Ini menunjukan kami selaku calon memang sudah berkomitmen untuk melaksanakan Pilkades secara damai dan aman, dan jujur saja semua kami bersaudara, mulai dari misan, ipar, dan kerabat dekat, tidak ada orang lain, Jadi Insyaallah beliau-beliau semua juga mencalonkan diri dengan niat tulus memajukan desa, Insyallah akan mendukung program kami di saat menjabat setelah pelantikan nantinya," tuturnya.

Ditegaskan, Hirsanuddin, tidak ada uporia kemenangan, karena kemenangan ini merupakan pesta demokrasi masyarakat Desa Dasan Borok, Jadi yang menang semua masyarakat bukan calon.

"Alhamdulillah, semua pendukung mau mendengarkan kita untuk tidak melakukan kompoi kemenangan, dan saya pastikan tidak ada kompoi-kompoi, jika pun selamatan cukup sebatas di rumah saja," terangnya.

Diterangkan juga Hirsanuddin, bahwa usai pelantikan dirinya akan fokus menyatukan masyarakat dan bagaimana mengembangkan dan memajukan desa, karena status desa Dasan Borok sendiri saat ini status desa mandiri yang merupakan tantangan tersendiri dalam mempertahankannya.

"Itulah tadi saya katakan, pertama kali saya akan satukan semua elemen masyarakat, karena status desa kita ini mandiri, saya tidak bisa bekerja sendiri, karena itu hanya dengan bersama dengan semua elemen masyarakat tanpa pandang bulu kita bertekad majukan desa ini," paparnya.

Terakhir tak lupa Hirsanuddin, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung dan masyarakat Desa Dasan Borok, yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Dasan Borok 6 tahun kedepannya.

"Terimakasih kepada semua masyarakat Desa Dasan Borok tanpa kecuali, dan semua pihak yang terlibat dalam proses Pilkades Desa Dasan Borok ini. Mari kita bersama-sama membangun desa ini lebih baik kedepannya," pungkasnya.