Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Timur HM Djamaluddin (kanan) bersama pengurus turun menyapa masyarakat dengan berbagi rezeki kepada kaum duafa
LOMBOK TIMUR, | Radarseleparang.com - Menyambut bulan Ramadhan 1444 tahun ini, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Timur HM Djamaluddin bersama pengurus turun menyapa masyarakat dengan berbagi rezeki kepada kaum duafa.

"Alhamdulillah menjelang Ramadhan haril ini, Saya dan Pak Yeni Imron Rosyadi selaku tuan rumah bersama pengurus DPD lainnya melakukan kegiatan santunan anak yatim dan orang tua jompo di Desa Gelora," ujar Djamaluddin, Selasa (22/3/2023).

Menurutnya, pemberian santunan ini menjadi bagian penting dalam membangun kebersamaan. Nilai yang terkandung di dalamnya tidak hanya berupa materi namun nilai-nilai religiusitas dalam konteks silaturrohim.

"Selain bagian dari anjuran agama, juga bagian dari tradisi masyarakat yang harus dijaga. Nilai saling ayo atau saling kunjungi dalam tradisi Sasak juga sangat jelas," ujarnya.

Ia menandaskan, Partai Perindo hadir sejak awal untuk membangun kesejahteraan bersama rakyat. Hal ini dapat dilihat dari berbagai program yang dilaksanakan selama ini oleh ketua umum dan ketua harian partai Perindo.

"Santunan ini sebagai wujud nyata Partai Perindo ingin selalu dekat dengan masyarakat dan komitmen memperkuat persatuan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

Kedepan, pihaknya akan selalu hadir untuk dan berperan serta dalam menyuarakan semua aspirasi dari rakyat yang selama ini belum tersentuh secara langsung oleh pemerintah selaku pengguna anggaran.

Ia juga berharap kepada semua pengurus daerah hingga ke bawah untuk aktif menyapa dan membantu bagi yang membutuhkannya. Ingat, bantuan itu tidak hanya berupa materi atau uang, namun banyak hal bisa dilakukan.

"Terima kasih Pak Yeni beserta sahabat pengurus yang telah membersamai dalam penyantunan. Tetap Kompak Utuh Bersatu...!," paparnya.

Pada kesempatan itu juga ia bersama-sama meresmikan Posko Serap Aspirasi Masyaraka sebagai wadah silaturahim antar sesama. Semoga berfaedah.dan berkah," tutupnya.(*)