Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy saat melepas peserta jalan sehat yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Labuhan Haji
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam rangka melakukan promosi gerakan hidup sehat dan pentingnya olahraga, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labuhan Haji, Dimana kegitan jalan sehat itu diikuti masyarakat Labuhan Haji dan sekitarnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh semua gugus PGRI se-Kecematan Labuhan Haji dihajatkan sebagai ajang menjalin silaturrahmi guna mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat setempat, juga ikut berbagai kalang dari orang tua, remaja hingga anak-anak dengan finish di dermaga labuhan haji.

"Dengan kondisi fisik yang sehat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat," ucap  Bupati Lombok Timur (Lotim), H.M. Sukiman Azmy,  sebelum melepas peserta jalan sehat. Sabtu (18/3/2023)

Kegiatan bertema "indahnya berbagi di jalan Allah" itu merupakan kerjasama sejumlah pihak dari PGRI Kecamatan Labuhan Haji, Dinas Pendidikan, BAZNAS Lombok Timur, juga BUMD Bank NTB Syariah.

Uniknya jalan sehat yang diadakan PGRI Labuhan Haji tersebut diiringi gendang belek agar masyarakat yang mengikuti jalan sehat tetap semangat dan ceria. Finish dari jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu SD, dan SMP di lingkup UPTD Dikbud Kecamatan Labuan Haji. (RS)