Daftar Isi [Tampil]

Lazah NW kota Mataram berbagi takjil gratis pada pengguna jalan
MATARAM Radarselaparang.com || Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh (Lazah) Nahdlatul Wathan (NW) Kota Mataram berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dengan membagikan Takjil gratis pada pengguna jalan di Kota Mataram, Kamis (30/3/2023)

Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama Lazah NW Kota Mataram, dengan para dermawan yang ingin menyalurkan shodaqohnya di bulan suci Ramadhan bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Hal itu dikatakan ketua Lazah NW Kota Mataram, Ustaz Syaiful Hamdani, Dimana kegiatan ini dilaksanakan tiap sore menjelang berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan dan mudahan berjalan dengan lancar.

"Kita berharap kegiatan kebaikan dengan berbagai takjil ini bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.

Dilanjutkan Ustaz Syaiful, dengan berbagai ini juga bagian dari syiar organisasi kepada masyarakat pengguna jalan, juga dengan kegiatan ini bisa menggugah para dermawan yang punya kelebihan rizki yang ingin menyalurkan shidaqohnya bisa menghubungi pengurus Lazah NW kota Mataram.

"Bagi dermawan yang ingin berbagi Rizki bisa menghubungi kami, Insyaallah kita akan salurkan melalui kegiatan seperti saat ini," harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ustaz Syaiful, bahwa kegiatan berbagi takjil ini, sudah dilakukan pada tahun sebelumnya, dan tahun ini bisa dilakukan kembali. Dan tak lupa Ia berterima kasih pada dermawan yang sudah menyumbangkan hartanya untuk kelancaran kegiatan ini, juga pada semua rekan pengurus Lazah NW Kota Mataram yang berpartisipasi dalam kegiatan ini tanpa pamrih sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

"Mudahan semangat ini tetap terjaga hingga akhir Ramadhan dan kita bisa melakukan ini ditahun-tahun berikutnya," ungkapnya.

Sementara itu salah satu Pengguna jalan yang melintas di tempat pembagian takjil, Salmah mengatakan dirinya sangat senang dan bahagia dapat takjil gratis yang diberikan oleh Lazah NW Kota Mataram tersebut.

"Mudahan kebaikan yang dilakukan Lazah ini dibalas oleh Allah  apa lagi ini dilakukan di bulan yang mulia," ungkap Salmah pengguna jalan tersebut. (RS/Muja)