Daftar Isi [Tampil]

TGH M. Hizbi Khair, yang merupakan salah satu Bakan calon legislatif (caleg) Provinsi NTB, saat konsolidasi bersama sayap partai PKS
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam upaya mematangkan strategi suksesi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan konsolidasi dengan tim dan mempererat tali silaturrahmi menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan. Kamis (22/3/2024)

Menurut, TGH M. Hizbi Khair, yang merupakan salah satu Bakan calon legislatif (caleg) Provinsi NTB, Ia mengatakan Koordinasi pemenangan yang dilakukan saat itu merupakan upaya mencapai hasil yang optimal, juga berharap dengan menjalin silaturrahmi ini bisa mematangkan strategi dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"Kehadiran kita pada hari ini untuk mematangkan strategi dan langkah yang akan kita lakukan kedepan," ucapnya.

TGH Hizbi, panggilan akrabnya, lebih jauh mengatakan Diperkirakan harga kursi itu kurang lebih 45.000 suara, jadi itu bukanlah jumlah yang sedikit, tetapi tidak mustahil bisa diraih dengan kebersamaan terutama tingkat kesolidan.

"Saya menyadari, saya merupakan pendatang baru tetapi saya yakin Hanya dengan kesolidan kita bisa meraih itu," ungkapnya.

Jika dilihat dari antusiasmenya tim, TGH Hizbi yakin dengan kerjasama yang baik bersama tim dirinya mampu meraup simpati masyarakat untuk meraih kursi DPRD Provinsi NTB pada pemilu 2024 mendatang.

"Insyaallah, semua teman-teman akan bekerja dengan satu jalur dan satu komando," tutup Pimpinan Ponpes Manarul Qur'an tersebut.

Dikesempatan tersebut juga dilakukan pengakraban dengan sesama tim, karena lewat kegiatan banyak bersilaturrahmi dengan sesama tim akan terjalin ikatan emosional.

Untuk informasi, TGH. M. Hizbi Khair merupakan sosok karismatik menyelesaikan pendidikannya mulai S.1 dan S.2 bidang Tafsir Al-Quran di Ummul Quro Kairo Mesir, dan sekarang ini sudah mendirikan pondok pesantren Manarul Qur'an di Sukarema, untuk di PKS menjadi Dewan Pakar di DPW PKS NTB. (RS)