Daftar Isi [Tampil]

Mahasiswa Peraih Medali di Ajang Porprov Diberikan Reward
LOMBOK TIMUR,| Radarselaparang.com  - Universitas Hamzanwadi memberikan reward kepada 22 atlet yang meriah medali pada ajang Porprov NTB yang berlangsung 11 (sebelas) hari mulai tanggal 18 Februari sampai 26 Februari 2023.

Pada event itu, mahasiswa bertanding dalam berbagai berbagai cabang olahraga di antaranya karate, atletik, taekwondo, kempo, sepak takraw, dan lainnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahsiswaan Dr H Musifuddin mengatakan, prestasi para atlet ini patut diapresiasi. Kedepan kampus akan terus memberikan perhatian kepada para atlet kampus.

"Hari ini kampus melalui unit prestasi memberikan penghargaan untuk atlit mahasiswa yg medapat medali, kebijakan berupa beasiswa semester," ujar Musifuddin, Selasa (06/03/2023).

Ia berharap, unit prestasi kampus terus memberikan perhatian kepada mahasiswa yang memiliki talenta sehingga bisa tersalurkan dengan baik di berbagai level, baik di provinsi maupun nasional.

Sementara itu Kepala Unit Prestasi M Marzuki mengatakan, prestasi yang diraih oleh 22 atlet kampus ini akan terus dibina dengan maksimal termasuk atlet lain yang saat yang memiliki kompetensi di bidangnya.

"Unit prestasi telah melakukan ikhtiar dan mendorong semua mahasiswa untuk terus meraih prestasi. Tidak hanya dalam konteks olahraga namun semua bidang," ujarnya.

Ia menyebutkan prestasi para atlet pada ajang Porprov ini cukup membanggakan. Secara rinci dari 22 medali itu para atlet meraih 6 medali emas, 5 medali perak, dan 11 medali perunggu. 

"Semoga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Para atlet dan mahasiswa lain kita harapkan terus belajar dan mengasah bakat mereka," pungkasnya.(*)