Daftar Isi [Tampil]

Mahasiswa KPM UTS lakukan sinkronisasi program dengan pemdes Desa Labuhan Ijuk
SUMBAWA BESAR Radarselaparang.com || Mahasiswa Kelompok Program Merdeka (KPM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS)  lakukan sinkronisasi program kerja (Proker) dengan Pemerintah Desa (Pemdes) yang dapat dikerjakan bersama guna membangun Desa Labuhan Ijuk, kecamatan Moyo hilir, Senin, (28/3/2023).

Kepala Desa Labuhan Ijuk, M. Saleh MJ, menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung akan adanya kerjasama antara mahasiswa dengan Pemerintah Desa, demi kelancaran kedua lembaga besar tersebut.

"Kalau ada kendala segera konsultasikan kepada kami, supaya kendala yang dihadapi bisa kita atasi bersama," ucapnya.

Dilanjutkan, M. Saleh, Sinkronisasi program kerja Mahasiswa dengan pemdes merupakan langkah awal agar segala yang dikerjakan dapat selaras dan tidak tumpang tindih dengan apa yang sedang dilaksanakan oleh pemdes.

"Kami berharap segala program yang di susun bermanfaat dan dapat bernilai plus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Ketua KPM UTS Desa Labuhan Ijuk, Randi Bahsyar Rasyi, menyampaikan diharapkan apa yang menjadi prokernya bukan hanya sekedar pembahasan proker yang bersifat sementara, namun pembahasan yang akan membawa labuhan ijuk dikenal oleh masyarakat luas.

"Keberlanjutan dari Proker sebelum dan sesudah Proker PKM ini bisa berlanjut, dan mudahan ini menjadi salah satu sumbangsih Tri Darma Perguruan Tinggi pada masyarakat," jelasnya. (RS/Randy)