Daftar Isi [Tampil]

Peresmian kantor LAZAH NW Lombok Timur dirangkaikan dengan beberbagi santunan dengan Anak Yatim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZAH) Nahdlatul Wathan (NW) Cabang Kabupaten Lombok Timur (Lotim) lakukan Peresmian Kantor dengan dirangkaikan Santunan Anak Yatim sebanyak 35 orang sekaligus berbuka puasa bersama dengan pengurus LAZAH NW . Acara tersebut berlangsung di Kantor baru LAZAH NW Lombok di Jln. Raya Mataram - Labuan Lombok, Kalibambang, Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Jumat, (14/4/2023)

Ketua LAZAH NW Lombok Timur, menyampaikan harapan dari acara ini peresmian kantor tersebut akan semakin menumbuh kembangkan semangat serta dedikasi kerja dalam menjalankan amanah ummat sehingga para pengurus fokus dalam menyusun program kerja kelembagaan.

"Mudahan dengan adanya kantor LAZAH NW Cabang Lombok Timur ini akan Semakin memacu semangat pengurus dan jajaran dalam mengemban amanah ummat dalam menghimpun maupun menyalurkan amanah dari ummat," harapnya.

Diterangkan Ustaz Syiar, Kaitannya dengan program-program kerja dari LAZAH NW Lombok Timur, sudah barang tentu banyak yang akan direalisasikan pasca ramadhan ini, diantaranya Aksi Kemanusiaan, Wakaf Rumah Sakit Gratis Dhuafa, Tebar Al-Quran Untuk Pesantren Tahfidz, Tebar Da'i Hafidz Se-Nusantara, Beasiswa Yatim dan Dhuafa, Tebar Sejuta Sembako Yatim dan Dhuafa, Renovasi Masjid dan Musholla dan lainnya.

"Dengan program-program ini didasari atas berkat kepercayaan para donatur kepada LAZAH NW Lombok Timur untuk menyalurkan donasinya baik itu berupa finansial maupun materil," paparnya.

Dalam rangkaian peresmian kantor baru tersebut, dibarengi dengan santunan pada 35 orang anak yatim yang merupakan salah satu kegiatan berbagi dalam bulan suci Ramadhan ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, semua pengurus LAZAH NW Lombok Timur, Perwakilan Pengurus Daerah NW Lotim, dan anak yatim sebanyak 30 orang dari wilayah sekitar. (RS)