Daftar Isi [Tampil]

 

SMSI Cabang Mataram berbagi kebaikan dengan membagikan takjil berbuka puasa
MATARAM Radarselaparang.com || Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Mataram berbagi kebaikan dengan membagikan takjil berbuka puasa untuk memanfaatkan momentum Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyasar sudut jalan Kota Mataram, Ahad  (2/4/2023).

Dipimpin Ketua SMSI Cabang Mataram Sofie Mufidah, mengatakan setidaknya puluhan paket menu berbuka puasa ramadhan dibagikan kepada warga yang layak menerima seperti petugas kebersihan, orang tua jompo dan anak yatim piatu.

"Alhamdulillah ada sedikit rezeqi kami kumpulkan bersama anggota SMSI Cabang Mataram untuk kita bagi-bagikan kepada warga yang berhak menerima semoga bisa bermanfaat meski berupa menu berbuka bersama," Ujar Sofie.

Kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dalam menyambut bulan puasa Ramadhan tahun ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari warga

"Alhamdulillah ya bapak ibu paketnya semoga Allah memberkahi dan memberikan balasan kepada Bapak Ibu," ucap salah satu warga yang mendapat bagian takjil berbuka puasa.

Kegiatan berbagi bersama ini menjadi agenda rutin SMSI Cabang Mataram selama berlangsungnya Puasa Ramadhan tahun ini, dana bantuan yang terkumpul baik dari anggota SMSI sendiri dan para donatur akan disalurkan kembali kepada warga," pungkas Sofie. (RS)