Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lotim H.M.Sukiman Azmi disaksikan  Camat Sembalun, unsur Forkopimcam, Dinas Kesehatan, dan unsur lainnya saat serah terima hibah lahan seluas 20 are dari masyarakat Sembalun
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur (Pemda Lotim) terima hibah lahan seluas 20 are dari masyarakat Sembalun, rencananya diatas lahan tersebut akan di bangun Puskesmas Pembantu (Pustu) yang akan menjadi pusat layanan kesehatan masyarakat sekitar, bertempat di Aula Kantor Camat Sembalun, Selasa (4/4/2023)

Acara serah terima hibah tersebut disaksikan oleh Camat Sembalun, unsur Forkopimcam, Dinas Kesehatan, dan unsur lainnya. Agar di masa mendatang tidak ada permasalah. Usai serah terima, Bupati berkesempatan meninjau lokasi lahan yang dihibahkan.

Sebelumnya, Bupati Lotim, H.M.Sukiman Azmy atas nama Pemda Lotim sebagai penerima hibah tersebut menyampaikan setelah dibangunnya Puskesmas di Sembalun lahan itu untuk sementara akan dimanfaatkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sembalun. Ia berharap nantinya lahan tersebut dapat dimanfaatkan kepentingan untuk masyarakat sembalun, baik dalam bentuk aula, masjid atau mushalla, yang dapat menyentuh masyarakat sekitar atau kepentingan umum yang langsung menyentuh masyarakat.

"Sehingga ada manfaat yang diperoleh manfaat oleh keluarga sebagai amal jariah,"ucapnya.

Bupati Sukiman, juga sangat mengapresiasi pada keluarga besar H. mustiadi yang telah menghibahkan lahannya, juga mengingatkan terkait hibah yang merupakan salah satu dari sejumlah hal yang sangat dianjurkan Rasulullah SAW, seperti menggali sumur untuk kepentingan masyarakat dan memperlebar jalan atau membuka jalan baru sebagai amal jariah.

"Saya sangat mengapresiasi kepada H. Mustiadi dan keluarga atas kebijaksanaannya menghibahkan lahannya kepada Pemda Lombok Timur," ungkapnya.(RS)