Daftar Isi [Tampil]

Angga Sarimah maju sebagi Caleg dari Partai Perindo, perjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 1.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Ikut dalam rombongan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), salah satunya Angga Sarimah, salah satu caleg Millenial yang berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Angga Sarimah, merupakan Mantan Kepala Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga, dan juga aktif di lembaga-lembaga sosial lainnya, dan kini ikut menjadi Caleg di Partai Perindo, Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi, Kecamatan Suralaga, Sukamulia, Selong, dan Labuhan Haji.

"Melalui pengalaman berkecimpung dalam memperjuangkan kemajuan masyarakat, seperti saya pernah menjadi Kepala Desa Dasan Borok, dan tidak mencalonkan diri kembali, dengan tetapi niatan untuk mendedikasikan diri  pada masyarakat dengan skup lebih luas," ucapnya di sela pendaftaran caleg partai Perindo di KPU Lotim, Ahad (14/5/2023).

Disampaikan Angga, bahwa dirinya telah memantapkan diri untuk maju sebagai caleg melalui partai Perindo, dan ikut Berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang dengan berbekal dukungan dari masyarakat begitu juga dengan keluarga mendukung sepenuhnya.

"Dengan Nawaetu yang tulus ikhlas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 1, Insyaallah apa yang menjadi harapan ketua DPD Perindo Lotim saat konferensi pers, untuk beradu melalui gagasan dan ide untuk  meraih suara rakyat, itu yang saya akan lakukan," terangnya.

Terkait dengan gerakan yang sudah dilakukan sebelum pencalegkan, Angga, mengakui dirinya sejak awal telah melakukan sosialisasi dan terus bergerak bersilaturrahmi dari semua kalangan.

"Tidak serta merta saya muncul tapi jauh sebelumnya saya sudah turun ke masyarakat di 4 kecamatan ini," akunya.

Karenya untuk memperjuangkan aspirasi sesuai harapan dari masyarakat, dirinya juga mengharap dukungan dan doa dari masyarakat karena bagaimanapun juga dirinya tidak bisa bergerak sendiri.

"Semua rekan dan tim bergerak, dengan ini saya pribadi mengharap doa dan dukungan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi melalui DPRD Lombok Timur," pungkasnya. (RS)