Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPC Lotim Partai HANURA, H. Izharuddin, saat konferensi pers usai mendaftarkan caleg di KPU Lotim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) secara resmi mendaftarkan Calon Legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Sabtu (13/5/2023)

Dimana pada saat datang ke KPU Lotim, Jajaran pengurus partai HANURA Lotim, diikuti oleh sejumlah jajaran Parati dari tingkat Desa sampai Tingkat Kecamatan, beserta simpatisannya dari laki dan perempuan.

Dalam pendaftaran tersebut Ketua DPC Lotim Partai HANURA, H. Izharuddin dan jajaran diterima oleh ketua KPU Lotim, M. Junaidi bersama anggota, dan diawasi oleh ketua Komisioner Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati bersama anggota.

Disela pendaftaran Izharuddin menyampaikan bahwa Partai HANURA mendaftarkan kader-kader terbaiknya di KPU Lotim menjadi Caleg dan siap untuk tempur untuk menarik simpati dan nurani  masyarakat di dapilnya masing-masing.

"Yang kami daftarkan merupakan yang terbaik dari kader Paratai HANURA, sesuai namanya akan menarik hati nurani pemilih yang ada di Lombok Timur," ucapnya.

Terkait dengan kesiapan di kontestasi pemilu 2024 mendatang, Izhar, menyampaikan kesiapan partainya untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan damai dan aman, yang tentunya kader-kader terbaik HANURA akan mengisi semua dapil di kursi DPRD Lombok Timur.

"Dengan politik santun menuju pemilu 2024 yang damai dan aman. Insyaallah..Partai HANURA akan ada di nurani masyarakat Lombok Timur dan akan untuk diamanatkan membawa aspirasinya di DPRD Lombok Timur," bebernya.

Pada pendaftaran Caleg dari Partai HANURA di Lombok Timur ini, menempatkan para millenial dengan kafabilitas dan integritas yang sudah terbukti di tengah-tengah masyarakat. tentunya akan lebih menarik simpati pemilih millenial juga yang sangat potensial.

"Tentu dengan target semua dapil terisi dan ada perwakilan di 5 dapil yang ada di Lombok Timur," sebutnya.

Dengan keyakinan itulah, Izhar optimis panji-panji partai HANURA akan berkibar di Lombok Timur dengan mengantarkan kader terbaiknya untuk membawa aspirasi konstituen di masing-masing Dapil.

"Insyaallah.... Dengan menyambut genderang pemilu 2024 dengan aman dan damai akan menjadikan  partai HANURA akan menjadi pemenang dan mengembalikan kejayaan HANURA di Lombok Timur," pungkasnya. (RS)