Daftar Isi [Tampil]

Foto bersama para bakal calon legislatif  dan simpatisan Partai Gerindra usai mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Lombok Timur.
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com | Usai pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra di Kantor KPU Kabupaten Lombok Timur, salah satu Bacaleg daerah pemilihan (Dapil) V Lombok Timur (Pringgabaya, Wanasaba, Suela, Sembalun, dan Sambelia) Ustadz Husni Mubarak (HM) menyampaikan siap berkomitmen besarkan Gerindra dan sempurnakan Ikhtiar untuk 2024.

Partai Gerindra membuktikan bekerja bersama rakyat, maka partai berlogo garuda ini ingin ikut berlomba-lomba memenangkan hati masyarakat pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Dalam hal ini diungkapkan Ustadz Husni Mubarak Bacaleg Dapil V yang juga sebagai ketua Pimpinan Pondok Pesantren Yasnuhu NW Pringgabaya Lombok Timur, usai mendaftarkan di Kantor KPU hari ini, Sabtu 13 Mei 2023.

“Dalam hal kita berlomba-lomba semangat untuk mendapatkan hati masyarakat, yang mana Partai Gerindra selama ini memperjuangkan rakyat kecil juga rakyat pada umumnya di Kabupaten Lombok Timur,” ucap Ustadz Husni usai pendaftaran.

Untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 sendiri, mutlak dan wajib hukumnya setiap Caleg yang mendaftarkan di Partai Gerindra memenangkan beliau.

“Tentunya kami akan menjalin syarat-syarat koalisi besar di pusat dan di daerah dengan berkoordinasi, berkonsolidasi dengan partai yang berkoalisi untuk memperjuangkan beliau. Kami siap untuk berkoordinasi, berkomunikasi bekerjasama dengan partai koalisi untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” tegasnya (RS).