Daftar Isi [Tampil]

Pemdes Bagik Payung Selatan gelar silaturrahmi dan mengukuhkan Karang Taruna Sadar Bangun oleh kades BPS, Abul Manan, QH., S.KomI.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Desa (Pemdes) Bagik Payung Selatan (BPS)menggelar silaturrahmi Halal Bi Halal bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Forkopimcam yang dirangkai dengan pengukuhan Karang Taruna Sadar Bangun. Senin (8/5/2023)

Berdasarkan Surat Keputusan No.08/2022 Tetang Pengangkatan Karang Taruna Sadar Bangun Desa Bagik Payung Selatan masa bakti 2022-2027. Dimana Abul Manan, S.KomI. selaku kepala Desa Bagik Payung Selatan secara melantik kepengurusan yang terbentuk.

Dalam sambutannya Abdul Manan menyampaikan masih dalam suasana lebaran, karenanya acara yang diselenggarakan pada hari ini semata-mata untuk menjalin silaturrahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat.

"Mengingat masih saat ini hari-hari pertama masuk perkantoran, kami berharap dengan acara ini bisa menumbuhkan kembali semangat pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Dilanjutkan Abdul Manan, pada pengurus Karang Taruna Sadar Bangun yang sudah dikukuhkan tadi untuk bisa membantu pemerintah desa dalam membangun dan mengembangkan kepemudaan maupun dalam bidang sosial lainnya.

"Apalagi sebentar lagi 17 Agustus, kami harap pengurus dan jajaran bisa berperan aktif," harapnya.

Ditegaskan Kades Manan pada  pengurus yang sudah dikukuhkan jangan sampai setelah dikukuhkan terus vakum, tetapi diharapkan bisa menciptakan kreasi baru ataupun kegiatan yang sifatnya positif untuk kemajuan masyarakat desa Bagik Payung Selatan.

"Dengan telah dikukuhkan setelah ini kami harap semua pengurus langsung aktion menjalankan program yang sudah di susun, jangan programnya itu banyaknya saja tetapi dijalankan, tetapi kita harap sedikit program tetapi aktion yang paling utama," pesannya.

Untuk menambah gairah semangat kerja pada semua komponen pemerintahan desa dan pengurus  karang taruna yang baru dilantik, pemdes mengundang Tuan Guru Ahmad Hulaifi menyampaikan tausiah di sela acara. (RS)