Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPC PKB Lotim Abrorni Lutfi saat konferensi pers usai mendaftarkan caleg
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) mendaftarkan kader-kader terbaiknya sebagai calon Legislatif (celeg) untuk berkontestasi di Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim pada pada hari 13.

Salah satu kader terbaik PKB yang kembali ikut mendaftar, yakni H. Huspiani, S.Km, yang merupakan  politisi senior resmi mendaftar kembali sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Timur.

H. Huspiani mengatakan telah memantapkan diri untuk turut serta dalam perebutan kursi anggota legislatif di tingkat Kabupaten Lombok Timur pada Pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Dapil I meliputi Kecamatan Suralaga, Sukamulia, Selong, dan Labuhan Haji.

Putra asal Suralaga ini mengungkapkan ke tim media Radar Selaparang bahwa dirinya mantap maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) di pemilihan umum (Pemilu ) serentak, tepatnya 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya siap untuk memenangkan hati masyarakat khususnya di Dapil 1, dan akan bekerja untuk masyarakat. Maka dari itu, saya juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bijaksana,” Ucapnya usai konferensi pers PKB di kantor KPU. Sabtu (13/5/2023)

Dikatakan dirinya maju kembali untuk melanjutkan program yang belum tuntas dilaksanakan untuk masyarakat dikarenakan dampak C-19 sehingga banyak terjadi recopusing di beberapa anggaran sehingga banyak aspirasi masyarakat yang di serap tidak terlaksanakan.

"Insyaallah....dengan berada di kendaraan PKB ini, saya melanjutkan ikhtiar menjadi penyambung aspirasi masyarakat di dapil 1," terang anggota DPRD Lotim 3 periode tersebut.

Dilanjutkan H. Huspiani, terkait dengan target yang disampaikan oleh ketua DPC PKB Lotim dengan target merebut kursi pimpinan DPRD Lotim, itu merupakan tantangan dan amanat dari partai karenanya, Ia bersama tim pemenangan partai telah mempersiapkan strategi agar PKB bisa menjadi pemenang di Lombok Timur pada pemilu 2024 mendatang.

"Jikapun melenceng tapi minimal semua kursi di 5 dapil Lombok Timur bisa tercapai," pungkasnya.

Sebelumnya ketua DPC PKB Lombok Timur Abrorni Lutfi, menyampaikan PKB merupakan partai yang satu-satu banyak anggotanya dari kalangan santri, karenanya sesuai dengan identitas tersebut. Pada pemilu 2024 mendatang PKB akan menjalankan politik santri yang santun dan religius.

"Dengan politik santun dan religius ini kami akan menggait simpati masyarakat Lombok Timur untuk menjatuhkan pilihakan mereka pada PKB," ucapnya saat konferensi pers.

Dikatakan Abror, Target PKB pada pemilu 2024 mendatang tidak muluk-muluk, cukup semua di 5 dapil terisi anggota dewan dari PKB itu sudah bagus, namun bila memungkinkan lebih dari itu merupakan target juga.

"termasuk bila memungkinkan kami akan merebut tampuk pimpinan di DPRD Lotim, makanya kami sudah melakukan gerakan dan membentuk strategi dalam upaya mencapai itu," terangnya.

Diakhir penyampaiannya, Abror menyampaikan ucapan terimakasih pada semua semua jajaran  pengurus dari tingkat Desa sampai Kabupaten. Dengan harapan semua semua bergerak untuk menuju kemenangan dan kejayaan PKB di Lombok Timur.

"Semua mesin partai akan bergerak menuju kemenangan dan kejayaan PKB di Lombok Timur," pungkasnya.(RS)