Daftar Isi [Tampil]

Direktur Utama PT Zara Tour & travel. H. Muhammad Safari lakukan rapat koordinasi dengan kementerian Haji kerajaan Arab Saudi terkait penempatan tenda jamaah haji di Armina
ARAB SAUDI Radarselaparang.com || Agen perjalanan haji dan umrah, PT Zona Asia Haromain atau yang lebih dikenal dengan ZARA Tour & Travel, lakukan rapat koordinasi bersama kementrian layanan ibadah haji Arab Saudi, terkait penempatan tenda jamaah haji dibawah benderanya di Arofah dan Mina (Armina)

Direktur Utama, PT ZARA Tour & Travel, H. Muhammad Safari, menyampaikan, rapat koordinasi penempatan tenda jamaah di Armina tersebut untuk menetapkan lokasi yang nyaman dan strategis untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah haji nanti.

"Ini kami lakukan untuk menjamin kelancaran ibadah yang dilakukan oleh jemaah, bagaimanapun juga itu bagian tanggungjawab kami sepenuhnya," ucapnya melalui saluran telepon. Rabu (18/5/2023)

Disampaikan H. Safari, dimana berkat dedikasi dengan selalu menjaga kepercayaan jemaah dalam jasa perjalan haji dan umrah  sehingga pada tahun 2023 ini PT Zara Tour & Travel diberikan kepercayaan berupa kuota haji Furoda sebanyak 7.500 paket dari kerajaan Arab Saudi untuk memfasilitasi jamaah Haji Furoda.

"Tentu dengan kepercayaan besar yang diberikan kepada kami ini, tentu akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin dalam pelayanan tamu Allah, karena tidak semua travel bisa mendapatkan kepercayaan tersebut," jelasnya.

Terkait dengan biaya perjalan haji Furoda, Safari menyebutkan lumayan besar Rp. 350 juta, karena tanpa menunggu antrean, cukup memenuhi persyaratan dan dokumen yang ditentukan langsung berangkat dan menunaikan ibadah haji.

"Memang untuk haji Furoda ini diperuntukkan bagi masyarakat kalangan menengah ke atas karena lumayan besar biayanya, yakni 350 juta, Jika ada hal yang ingin ditanyakan  bisa langsung hubungi zaratour.co.id," ungkapnya.

Disebutkan juga H. Safari, dimana travel ZARA Tour & Travel, Disamping pelayanan haji Furoda, juga menyediakan berbagai paket layanan perjalanan umrah, mulai dari paket 9 hari, 25 hari, dan Satu bulan hingga 3 bulan dengan rekomendasi khusus.

"Jika pun ada yang berhajat menjalankan ibadah haji Furoda, maupun umrah selama 3 bulan bisa melalui rekomendasi TGH Muzayyin Sobri," pungkasnya. (RS)