Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy saat acara peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Karya Adi Husada Batu Belek
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Mengambil momentum hari Arafah Bupati Lombok Timur Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Tajul Karomah Karya Adi Husada Batu Belek, Kelurahan Rakam yang diawali pembacaan doa yang Ia pimpin langsung dengan harapan mendapat kelancaran dalam pembangunannya yang diamini pimpinan, pengasuh, dan para santri Ponpes Tajul Karomah.

"Kita berharap Masjid ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Masyarakat dan khususnya santri Ponpes Tajul Karomah" ucap Bupati Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmi saat sambutan usai peletakan batu pertama. Selasa (27/6/2023).

Disaksikan santri Ponpes yang baru saja usai melaksanakan shalat berjamaah, Bupati Sukiman berharap agar pembangunannya memanfaatkan seluruh potensi yang ada. Tentu aktifitas berikutnya bergerak bersama masyarakat agar dapat menjadi amal jariah.

"Dengan begitu proses pembangunannya diharapkan tidak memerlukan waktu yang lama. Apalagi mengingat gotong royong membangun masjid merupakan salah satu dari amal jariah," terangnya.

Di sisi lain, Bupati Sukiman menyatakan sangat  mendukungan pembangunan masjid yang rencananya dibangun di atas tanah seluas tiga are itu.

"Dukungan tersebut sudah ditunjukkan dengan menghibahkan lahan Pemda yang menjadi lokasi pembangunan masjid ini," sebutnya.

"Selain sebagai tempat ibadah, masjid juga diharapkan dapat menjadi tempat sarana untuk penyebarluasan ilmu," tutupnya. (RS)