Daftar Isi [Tampil]

Sekda Lotim, H.M. Juaini Taufik atas nama Bupati melantik pejabat lingkup pemda
LOMBOKTIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim)  tak berhenti melakukan rotasi kembali pada jajaran pimpinan  tingkat pertama di lingkup pemda Lotim,  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut di Lakukan di Loby Kantor Bupati di hadiri beberapa pejabat tinggi. Rabu (14/06/2023).

Usai pengambilan sumpah dan jabatan pelantikan, Sekda Lotim, H.M Djuaini Taufik atas nama Bupati berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk selalu mendukung program-program Bupati Lombok Timur, mengingat masa jabatan yang tinggal menghitung hari, dengan terus bekerja sesuai tupoksi di dinas masing masing demi tercapainya pemerintahan yang selalu dirindukan masyarakat.

"Saya berharap Para pejabat yang baru di lantik ini bisa terus mningkatkan kinernya dengan terus memperkuat sinergi dan kekompakan dalam bekerja agar capaian pelayanan publik kepada msyarakan semakin hari semakin baik," ungkapnya.

Sekda Juaini juga berpesan agar terus mejaga kekompakan dan terus menjalin kerjasama yang baik antara Dinas, maupun dengan pihak- pihak swasta lainnya. dan berharap para pejabat yang baru di lantik ini menunjukkan kualitasnya dan timbulnya rasa kepercayaan atas jabatan yang diemban sebagai pilihan Bupati.

Berikut daftar para pejabat yang dimutasi :

1. Hadi Fathurrahman jabatan baru sebagai Asiten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur.

2. Ahmad Masfu jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur.

3.  L. Dami Ahyan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur.

4. Ir Hariadi Suranggana jabatan baru sebagai Staf ahli Perekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lombom Timur.

5. Bq Fariada Afriani janatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyrakatan dan  Sumberdaya Manusia.

6. Mahsim jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lombok Timur.

7. Drh Hasirul Huda, Jabatan Baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lombok Timur.

8. Drs Iswan Rahmadi jabatan Baru, Kepala Dinasa Perhubungan Kabupaten Lombok Timur. (RS)