Daftar Isi [Tampil]

Anggota Polsek Suralaga backup pengawalan saat rekreasi siswa TK As Sunnah Suralaga
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan saat rekreasi utamanya keselamatan siswa, Polsek suralaga lakukan pengawalan rekreasi siswa Taman Kanak-kanak (TK) As Sunnah Suralaga. Kamis (8/6/2023)

Kapolsek Suralaga, IPDA Bambang Supriyanto melalui  Bhabinkantibmas AIPDA Sukron Mahsum, menyambut baik niatan lembaga agar saat rekreasi dikawal oleh aparat sehingga kejadian yang tidak diinginkan saat rekreasi.

"Pak Kapolsek menyambut baik permohonan pihak sekolah yang perminta pengawalan rekreasi siswa TK As Sunnah Suralaga, sehingga kami bertiga ditunggaskan," ucapnya.

Dilanjutkan Sukron Dimana kapolsek Suralaga merespon cepat giat ini, karena banyaknya kejadian yang terjadi saat siswa melakukan acara rekreasi. Disamping itu untuk mengeduksi dan msndekatkan siswa dengan aparat kepolisian.

"Tentu dengan dilibatkannya aparat kepolisia  pada acara anak seperti ini akan mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini salah satu tugas dari kepolisian pada anak didik juga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang paling utama orang tua siswa akan lebih lega dengan adanya aparat disaat anak-anak mereka rekreasi," terangnya.

Ditambahkan Sukron, berharap dan menghimbau pada lembaga pendidikan yang lain apabila melamukan rekreasi bersama siswa usia dini agar lebih waspada jikapun diperlukan bisa didampingi aparat kepolisian.

"Mewakili Kapolsek Suralaga, kami terbuka dengan semua lembaga dan akan siap memback up bila diperlukan dan diinformasikan,seperti kata pepatah sidia payung sebelum hujan," tutupnya.

Pada kegitan rekreasi TK As Sunnah Suralaga tersebut, anggota Polsek Suralaga ditugaskan sebanyak 3 personil, yakni AIPDA Sukron Mahsum, AIPDA Ahtudin, dan AIPDA Rahman. (RS)