Daftar Isi [Tampil]

Prosesi pengambilan sumpah dan janji jabatan pejabt pemda Lotim yang di lantik
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||Sekratiaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) atas nama Bupati kembali menggelar acara pelantikan dan sumhah janji jabatab pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemda Lotim, Dimana pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan OPD yang berlangsung di Lobi Kantor Bupati.  Selasa, (6/6/2023)

Sekda Lotim, H. M. Juaini Taofik dalam amanatnya mengingatkan bahwa keberhasilan sebuah organisasi dalam mengelola kebijakan tergantung pada aspek komunikasi, disposisi, dan struktur birokrasi dengan menegaskan kepatuhan yang disebutnya juga sebagai loyalitas.

"Sebagai pejabat birokrasi adalah rutinitas melakukan kepatuhan, namun saya meyakini keberhasilan melaksanakan hal tersebut menjadi kunci sukses," ucapnya.

Merujuk value core ASN, Sekda Juiani mengaris bawahi kepatuhan yang disebutnya juga sebagai loyalitas tersebut berharap seluruh tugas dan posisi masing-masing pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut menunjukkan loyalitasnya sebagai pembantu kepala daerah bukan bertindak atas kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

"Saya berharap seluruh pejabat yang dilantik menunjukkan loyalitasnya sebagai pembantu kepala daerah sesuai tugas dan posisi masing-masing," harapnya.

Adapun JPT Pratama yang dilantik adalah Mohammad Azlan sebagai Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Lombok Timur. Selain itu, pejabat administrator yang dilantik diantaranya Lalu Mustiarep sebagai Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah, Lalu Jamiri menduduki posisi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Lalu Harianto Sutrisno sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr. R. Soedjono Selong, I Dewa Ketut Ariantana menjadi Kepala Bagian Umum RSUD dr. R. Soedjono Selong, dan sejumlah nama lainnya termasuk untuk posisi pengawas. (RS)