Daftar Isi [Tampil]

Pelaku penganiayaan berat yang tega tebas istriya diamankan polres Lotim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sungguh terlalu. Di duga karena cemburu berat, Seorang suami di Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik tega gorak istrinya menggunakan golok hingga kritis. Kejadian tersebut sekitar pkl 12.00 Wita. Dimana korban AH, umur 45 tahun dan dilakukan oleh pelaku BD, umur 55 tahun, Rabu (12/7/2023).

Korban dianiaya dengan di tebas (di gorok - red) oleh pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok sewaktu korban  di ruang dapur dalam posisi duduk mengoreng tahu.

Korban sadar dirinya di tebas korban langsung berlari ke luar rumah untuk minta pertolongan dan oleh warga sekitar korban langsung di bawa ke Puskemas Masbagik Baru. Akibat kejadian tersebut  korban mengalami luka tebas di bagian kepala dan leher.

Kasus penganiayaan terjadi di dalam rumah tepatnya ruang dapur pada saat korban sedang mengoreng tahu dan situasi saat kejadian sedang sepi hanya ada korban dan pelaku.

Antara Korban dan pelaku masih berstatus suami istri dan tinggal serumah namun kondisi suami (pelaku) sudah lama sakit yakni mengidap kencing manis dan tidak bisa berjalan normal.

Berdasarkan keterangan dari Dewi Ratna Ls (petugas PKM )  bahwa korban  dianiaya oleh pelaku (suaminya) karena korban sering marah marah dan pelaku cemburu mencurigai istrinya pacaran.

Setelah dilakukan penanganan awal korban di rujuk ke RSUD Selong karena masih mengalami pendaharaan.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporannya dan kini pelaku sudah diamankan polres Lotim untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mendalami kasus tersebut.

"Situasi dilokasi pasca kejadian terpantau kondusip," terangnya. (RS)