Daftar Isi [Tampil]

Pelantikan Anggota BPD PAW Periode 2018-2024 Desa Tumbuh Mulia
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com ||  Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga melaksanakan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota BPD yang telah meninggal dunia.  Pelaksanaan Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 bertempat di Aula Kantor Desa Tumbuh Mulia Pelantikan BPD PAW dilakukan oleh Camat Drs. Nurhilal

Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tumbuh Mulia dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa Tumbuh Mulia, Babinkamtibmas, ka KUA Suralaga Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita Tokoh Pemuda, dan Kepala Kewilayahan se Desa Tumbuh Mulia.

Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Tumbuh Mulia Perwakilan Wilayah Gegurun adalah H. Mahyudin menggantikan H. Lalu Mursyid Salim (Alm), yang telah mengundurkan diri karena meninggal dunia pada bulan yang lalu.

Camat Suralaga Nurhilal dalam sambutannya menyampaikan Selamat untuk saudara H. Mahyudin karena telah dilantik sebagai Anggota BPD PAW masa jabatan 2018-2024. Saya berharap kepada ketua BPD Desa Tumbuh Mulia jalinlah kerjasama yang baik dengan anggota BPD baru dan tidak ada perbedaan antara anggota satu dengan yang lainnya. Ketua BPD diharapkan bisa merangkul anggota-anggotanya dan sudah bisa membuat keputusan secara bersama – sama. 

"Saya mau sampaikan bahwa anggota BPD yang telah dilantik harus sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk Desa ini. BPD dan Kepala Desa adalah mitra kerja di desa mulai dari perencanaan sampai pada evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa.”

Sambutan kepala Desa Tumbuh Mulia Mawarlan, S.Pd.I., M.Si
Sementara Dalam sambutan Kepala Desa Tumbuh Mulia, Mawarlan, S.Pd., M.Si menyampaikan "Saya sampaikan selamat kepada Sdr H. Mahyudin yang telah dilantik menjadi Anggota BPD PAW periode 2018-2024, ini mengandung penegertian bahwa saudara akan menjadi anggota BPD hanya sampai periode ini berakhir yaitu di tahun 2024. Semoga dengan kehadiran Saudara, dapat memberikan kontribusi lebih kepada BPD khususnya dan kepada Desa serta masyarakat Tumbuh Mulia pada umumnya. Kepada Sdr Almarhum H. Lalu Mursyid Salim saya sampaikan terimakasih atas semua pengabdiannya selama ini kepada Desa Tumbuh Mulia, saya atas nama pemerintah Desa Tumbuh Mulia tidak dapat membalas semua yang sudah almarhum berikan kepada desa, hanya iringan doa, semoga Sdr mendapatkan balasan yang lebik baik lagi di sisi Alloh SWT, dengan iringan doa Jazaakumullohu ahsanal jaza jazaa ankatsiro. Aamiin."

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Sholatun Nahdlatain, pengambilan sumpah jabatan, penetapan, penanda tanganan, dan penyerahan berkas administrasi anggota BPD baru, sambutan dan diakhiri dengan foto bersama. Acara berlangsung dengan lancar, dan khidmat. (RS)