Daftar Isi [Tampil]

Momentum perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB-Kesehatan ke-51 Tahun 2023. TP-PKK Kabupaten Lombok Timur
LOMBOK TIMUR - Radarselaparang.com || Pada momentum perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB-Kesehatan ke-51 Tahun 2023. TP-PKK Kabupaten Lombok Timur, tidak hanya sebagai organisasi saja tetapi juga diharapkan dapat menjadi suatu wadah pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menuju keluarga masyarakat sejahtera. Acara digelar di BPVP Lombok Timur pada Selasa, (1/8/2023),

Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas dedidaksi dan pengabdian TP-PKK Kabupaten Lombok Timur dalam membantu kelancaran program Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

"Kontribusi nyata yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Lombok Timur melalui berbagai program, pendampingan hingga motivasi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dapat dirasakan secara langsung dampaknya," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Lombok Timur Hj. Hartatik Sukiman Azmy menyampaikan harapannya pada momentum perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB-Kesehatan ke-51 agar rangkaian peringatan HKG PKK-KB-Kesehatan tidak hanya sebatas cermonial saja, melainkan dapat meningkatkan animo, semangat dan energi baru pada setiap gerak langkah dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

"Sebagai mitra kerja Pemerintah, TP-PKK haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif dalam segala aspek pembangunan," ucapnya.

"Dimana TP-PKK berkewajiban secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah melalui aksi nyata, gerakan PKK sebagai gerakan pembangunan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga masyarakat yang sejahtera," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, TP-PKK Kabupaten Lombok Timur resmi meluncurkan buku PKK Cantingmas Lotim dan memberikan sebuah apresiasi kepada kader-kader TP-PKK dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba program unggulan PKK. (RS)