Daftar Isi [Tampil]

PC NW Pekat, Kabupaten Dompu salurkan bantuan ke Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Dompu.
DOMPU -  Radarselaparang.com || Setelah minggu sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Maulana Syaikh TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Attsani, Lc, M.PdI melalui LAZAH NW hadir di Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Dompu, menyampaikan donasi atas musibah kebakaran yang dialami oleh Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya Dompu dengan menyampaikan instrusi agar jamaah NW menyalurkan bantuan. Sabtu (19/8/2023)

Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan (PC NW) Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, bergerak cepat sesuai instruksi PBNW, Ia dan jajaran pengurus mendatangi Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya untuk menyampaikan amanah berupa donasi yang berhasil dikumpulkan dari para guru, santri, dan jamaah Nahdlatul Wathan yang berada di Kecamatan Pekat.

PC NW Kecamatan Pekat, Dompu, Ustadz Syamsul Hafiz, QH, S.PdI yang didampingi Sekretaris PCNW Pekat Ustadz Lalu Dzurriyatussholihin, QH, S. PdI dan Taufan Hadi, QH, S. Ap selaku bendahara PCNW Pekat, menyampaikan bahwa sumbangan ini adalah amanah jamaah Keluarga Besar Nahdlatul Wathan yang berada di Kecamatan pekat, sebagai bentuk rasa empati dan rasa peduli jamaah terhadap musibah yang dialami oleh para santri dan rekan-rekan keluarga besar Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya, Dompu.

"Mohon jangan dilihat jumlahnya, tetapi ada nilai kebersamaan dan solidaritas yang ingin ditunjukkan oleh jamaah, semoga menjadi pelipur rasa dan penghilang rasa sedih," ucapnya.

"Semoga bantuan itu bermanfaat untuk membantu meringankan sedikit beban Pengurus untuk membangun kembali asrama santri yang hangus dilalap si jago merah beberapa minggu yang lalu," imbuhnya.

Sumbangan jamaah Nahdlatul Wathan dan masyarakat lainnya di Kecamatan Pekat yang diterima secara langsung oleh Ustadz Lalu Mawardi, S. SosI, S. PdI selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hamzanwadi NW Nusa Jaya, menyampaikan rasa Terima kasih dan apresiasi yang sangat mendalam atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan.

"Sungguh kami merasa terharu, bahagia dan sangat berterima kasih atas kepedulian rekan-rekan dan jamaah yang ada di Kecamatan pekat atas musibah yang dialami," ungkapnya juga.

"Semoga semua ini dibalas oleh Allah SWT dengan sebaik-baik balasan disisi Allah SWT," sambungnya.

Acara serah Terima donasi ini juga disaksikan oleh Ketua PDNW Kabupaten Dompu, Ustaz Muhammad Masturiadi, QH, S. PdI, dan secara khusus Ketua PDNW Dompu juga ikut menyampaikan rasa Terima kasih yang setinggi -  tingginya atas kerja bersama yang telah ditunjukkan oleh Pengurus Cabang NW Kecamatan Pekat.

"Semoga rasa kebersamaan ini terus menerus bisa kita pertahankan dari waktu ke waktu, pungkas beliau," pungkasnya. (RS)